+ boss ; ulang tahun.

3.8K 680 46
                                    

telpon udah berakhir sedaritadi, tapi suara mark masih kebayang-bayang aja dikepala gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

telpon udah berakhir sedaritadi, tapi suara mark masih kebayang-bayang aja dikepala gue. udah berasa dihantui!

apa katanya?? kangen? tanggung jawab??

harusnya kamu duluan lah mark yang tanggung jawab! kamu alasan aku nangis semalem, tapi kamu malah gak merasa bersalah, bahkan keliatan gak peduli! dasar cowok ngebelin!

kenapa gitu loh yang kayak gini gue bucinin??

ah udahlah, mending gue tidur aja. gak penting banget sih ngurusin mark mulu, udah kayak emaknya aja.

 gak penting banget sih ngurusin mark mulu, udah kayak emaknya aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kali ini gue bangun agak pagi. jam sembilan kurang limabelas menit tepatnya. gue terbangun gara-gara ada suara gradak-gruduk diluar kamar gue, entah itu suara apa, yang pasti mengusik gue banget.

dugaan gue sih, mungkin itu lessy sama berry, anjing peliharaan gue yang emang suka lari-lari gradak-gruduk sampe nabrakin benda-benda disekitarnya. tapi aneh, kalo emang itu lessy sama berry, kok tumben nyokap gue gak nyuruh diem??

jANGAN-JANGAN GUE DITINGGAL DIRUMAH SENDIRIAN??

ya, itu sih dugaan. lagian juga gapapa sih gue ditinggal sendiri. yang jadi masalah itu, kenapa gak pamit sama gue dulu??

karena nyawa gue udah hampir terkumpul semua, gue bangkit berdiri dan keluar kamar. bener aja, lessy sama berry lagi lari-larian didepan kamar gue. apa mungkin gue beneran lagi ditinggal sendirian???

buat memastikan, gue akhirnya pergi kedapur, tapi tetep aja gaada siapa-siapa. begitu juga dikamar nyokap bokap, kamar mandi, kamar eyang, "dekkk!" kali ini gue berjalan kearah kamar adek gue. TOK! TOK! TOK! "woy! gue masuk ni ye!"

gaada jawaban.

jADI BENERAN DITINGGAL SENDIRIAN NIH?? PARAH BAー

"hAPPY BIRTHDAY!!" entah tadi pada sembunyi dimana, saat ini yang gue liat adalah adek gue yang bawa kado sama nyokap gue yang bawa kueー eh salah, ternyata donat.

"idih, apaan sih??" gue jalan mendekat sambil senyam-senyum. gue gampang terharu, walau cuma diginiin aja rasanya udah diistimewakan banget gitu.

"make a wish, buruan."

boss✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang