pikiran gue terus berkecamuk daritadi. "coba lu tanyain mark dia lagi dimana dan ngapain." usul doyeon yang juga gelisah, mark yang selama ini dia kenal gak neko-neko mana mungkin bohong??
"maksudnya ngetes dia jujur atau enggak nih?" tanya gue memastikan. doyeon sama mina ngangguk, lalu gue pun meraih ponsel gue dan ngechat mark.
wusup
mark |
| ya, kenapa rye?
lagi dimana? |
| dikedai mami.
| kenapa?
| kamu dimana?
| mau aku kerumah??"duh gaes, gue gak berani nanyainnyaa.." keluh gue saat liat pesan balasan mark. iya gue tau mark itu agak kejam sama gue, tapi dia galak juga kan supaya gue berubah. ya walau gak berubah-berubah juga sih.
"mck! kelamaan lo!" mina ngerampas ponsel gue lalu dia ketik sesuatu disana, gue udah pasrah aja rasanya.
"mmm... rye." mina ngasih ponsel gue lagi lalu disana terpampang jawaban dari mark.
| lagi makan
"mungkin yang lo liat tadi sendok kali rye." ini tumben banget mina berpikiran positif, biasanya kan dia yang paling sering mikir bagian negatifnya dulu.
"bisa aja sih, tapi..." gue mencoba nginget-inget kejadian tadi. gue gak mungkin salah liat sebenernya. "mungkin gak kalo makanannya panas banget sampe sendoknya ngepul asap??"
doyeon sama mina langsung narik nafas lalu serentak bilang, "gak mungkin!" gue langsung ngetik pesan buat mark lagi,
aku lagi dirumah doyeon |
aku tadi liat kamu dikedai mami |disini malah gue yang deg-degan menunggu balasan pesan dari mark. setelah beberapa saat gak ada balasan, tiba-tiba bel rumah doyeon berbunyi. "bentar, paket laxada gue tuh kayaknya." doyeon berlari menuju depan sedangkan gue sama mina masih fokus ngeliatin ceklis dua warna abu-abu ini.
"min, gue takut dia bohong." gumam gue, mina gak nyaut gak apa, doi cuma fokus ngeliatin roomchat gue sama mark.
"rye!" doyeon kembali masuk kekamarnya, raut wajahnya agak susah dijelasin. "mark diluar tuh." MAMPUS!
"duh, gimana dah??? gue gak berani yeon! lo aja deh sana!"
"goblok! lo kan pacarnya! lagian dia nyariin lo, bukan gue. udah sana!" doyeon narik tangan gue lalu ngedorong gue keluar dari kamarnya. beneran dah gue gelisah banget rasanya.
dengan gak niatnya gue jalan kedepan rumah doyeon. disana ada mark lagi duduk dibangku kayu tempat biasa gue nongkrong sama kedua anak tuyul tadi.
gue mendekat kearah mark yang lagi mainin ponselnya, dia sadar akan kehadiran gue dan langsung nyuruh gue duduk disampingnya. gak bisa dijelasin deh, ekspresi gue saat ini udah berasa lagi sama orang asing. canggung kuadrat spesial pake telor puyuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
boss✔
Fanfiction[ nct's mark ] mark, manusia yang suka merintah. hobi marah-marah. doyan ngomel. mirip kayak boss. ((bukan kisah nyata)) /jaegalogy_ 2018 - revisi✓/