+ boss ; cerita aja.

4.2K 605 43
                                    

harapan gue untuk mendengarkan kata putus dari mark ternyata sirna gitu aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

harapan gue untuk mendengarkan kata putus dari mark ternyata sirna gitu aja. selesai main volly mark langsung balik kekosannya. gue pikir dia bakal nungguin sampe futsal putri selesai, hahaha kenapa gue kepedean banget pengen ditungguin ya?

btw sekarang gue masih menunggu pesan dari mark. entah akan ada atau enggak, gue akan tetap menunggu sambil mengerjakan tugas. ya, biasanya sih kalo masih jam segini jam jamnya mark lagi belajar. tapi apa bisa mark belajar saat masih ada urusan sama gue dan saat dia punya gebetan baru??

kalo menurut gue sih, paling dia lagi mikirin rencana jahat buat bikin gue sakit hati. HAHAHA kayaknya malah gue yang mikirnya terlalu jahat ya.

tapi, sekarang kayaknya udah terlalu malam untuk menunggu sesuatu yang gak pasti, apa gue tidur aja ya?? mungkin juga mark udah tidur lelap sambil mimpiin si gebetan WKWKWK ngapain amat sih gue nungguin gini.

hahaha, bisa-bisanya gue ketawa padahal hati gue sesakit ini.

kalo boleh jujur banget, jujur gue sedih. rasanya kayak mau mengubur diri didalam tumpukan kenangan manis bersama mark. apa perlu gue perjelas lagi?? iya, gue sayang banget sama mark. sangat. gue gak rela putus, itu yang hati gue katakan. didepan temen-temen emang gue terlihat oke-oke aja, gue terlihat sangat baik dan memilih untuk putus, tapi nyatanya apa? hati gue bener-bener gak rela.

kenapa gue gak putusin mark?? alasan karena gue takut dibilang jahat hanya 30%, selebihnya karena gue gak bisa pergi, kaki gue gak mampu melangkah menjauh. kalau pun harus ada yang pergi, itu artinya mark yang harus pergi, karena mungkin akan butuh waktu yang sangat lama untuk gue bisa pergi lebih dulu.

gimana ya, kalo dipikir-pikir emang gue agak goblok sih. oke bukan agak, tapi emang. gue tau gue goblok, ayo maki aja gapapa. tapi kalo kalian tau seperti apa gue sama mark selama hampir setahun ini, kalian pasti akan sama seperti gue. kalian pasti gak akan kuat untuk bilang putus.

akhirnya gue gak jadi tidur, air mata gue justru mengalir. setomboy apapun penampilan, kalo hati udah sakit pasti akan menangis juga. ini pertama kalinya gue menangis penuh kepedihan karena cowok.

iya, salah satu alasannya karena mark adalah pacar pertama gue. ini pengalaman pertama gue, makanya orang-orang pasti bilang gue terlalu bodoh karena menaruh perasaan terlalu banyak dimasa "percobaan" ini. tapi mau gimana juga, gue ya gue, hati ini mau berbuat apa juga karena ini gue. kalo bukan gue pasti bukan begini ceritanya, bisa aja gue yang selingkuh duluan.

oh ayolah, kenapa sih air mata gue gak mau berhenti??

isakan gue tertahan, gue gak mau sampe kedengeran walau sedikit. gue malu menunjukan diri gue yang sepayah ini.

mina dan doyeon belum pernah tau gue yang selemah ini. kalo mereka tau mungkin gue akan dikatain bucin. padahal kondisi ini beda dengan bucin yang sering diomongin orang-orang, gue hanya bodoh dan termakan perasaan, bukan budak cinta atau buta cinta yang rela melakukan apapun untuk seorang brengsek seperti mark.

boss✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang