+ boss ; rapat.

4K 601 5
                                    

ulang tahun kali ini bener-bener menyebalkan walau ternyata ada mark disisi gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ulang tahun kali ini bener-bener menyebalkan walau ternyata ada mark disisi gue. jelas banget gue sebel, udah dari jauh hari gue kepikiran mark yang gak bisa dateng ke ulang tahun gue, tapi dia malah ketawa-tawa pas liat gue emosi.

udah gitu ternyata si mina juga cuma boongan, yang katanya dia gak bisa dateng gara-gara bokapnya, ternyata dia sengaja dateng telat supaya gue makin sedih.

ternyata mereka semua udah berkomplot. lain kali gue harus waspada nih.

tapi untunglah, semua orang yang gue undang komplit. gak ada yang gak dateng. dan satu lagi, ada kejutan untuk penutupan ulang tahun gue. malem itu mark telpon gue dan bilang kalo dia gak bisa masuk ke kosannya gara-gara dia ngelewatin batas jam malam. hahaha, percayalah, gue puas banget ngetawain mark. tapi untunglah mark bisa masuk kosan walau harus manjat pager. kasian juga kan kalo harus ngemper, ya kali gue tega manusia ganteng itu kedinginan diluar.

btw, hari berikutnyaー mark beneran harus pulang kerumahnya. dia beneran nunjukin tiket keretanya pas ulang tahun gue. ya, gue lega sih sebenernya, mark niat bohongin gue juga pasti supaya ulang tahun gue agak berkesan, gue tau itu, cuma ya, pokoknya gue kesel lah ya! udah berhari-hari gue galau, ternyata akal-akalan mark doang! HHHHH kurang ajar.

 ya, gue lega sih sebenernya, mark niat bohongin gue juga pasti supaya ulang tahun gue agak berkesan, gue tau itu, cuma ya, pokoknya gue kesel lah ya! udah berhari-hari gue galau, ternyata akal-akalan mark doang! HHHHH kurang ajar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

rapat ketiga panitia ldks sedang berjalan, gue lagi fokus dengerin arahan wakil kepala sekolah bagian kesiswaan. beberapa acara yang gue dan temen-temen gue rancang ternyata banyak kesalahan. bukan kesalahan juga sih, cuma gak memungkinkan aja.

jadi sekarang gue dan panitia seksi acara lainnya lagi ngumpul dan merevisi susunan acaranya. ya emang agak pusing sih, ldks diadakan selama tiga hari dua malam. pembagian waktunya harus pas karena ini termasuk mepet. kasian kan kalo sampe anak-anak ldks pada kurang tidur??

"kalo gitu jurit malam masukin dihari kedua aja."

"tapi kalo kita pake outdoor trus tiba-tiba ujan gimana??"

"plan b, itu tugas seksi perlengkapan. kita tentuin durasi aja pokoknya."

"ohh gitu."

selama rapat, gue bener-bener menggunakan otak gue dengan sangat baik. andai kalo lagi belajar otak gue sesingkron ini, pasti gue masuk jejeran anak-anak pintar dikelas. hmm.

"istirahat dulu guys." hendery dateng keruang kelas yang kamiー seksi acara tempati. tadi kami pisah ruangan soalnya butuh ruang tenang buat mikir lebih. ya agak lebay sih, tapi emang kalo rapat serame itu tuh berisik banget. gak konsen mau itung-itungan waktu dan ngerancang jalannya acara.

"siap dery!" kami pun istirahat dulu.

"jajan gak lu?"

"males, panas." mina meregangkan otot-ototnya. "pantes aja daritadi panas, ac nya di setting 23 derajat, apa yang dirasa anjir??"

"gue mau kedepan nih, mau nitip aja apa gimana?"

"gausah rye, makasih."

"yaudah, jagain sini aja lu." gue pergi keluar kelas meninggalkan mina. kalo dipikir-pikir emang mager sih jalan kedepan kompek. sekolah gue tuh adanya diujung, paling dalem, paling mentok dah pokoknya dan berhubung ini udah libur, kantin pun tutup. mau gamau gue jajan ke minimarket diseberang komplek sekolah gue.

"eh dery disini." sapa gue saat liat ada hendery dideket rak mi instan.

"laper gue, rye." jawabnya sambil milih-milih mi cup.

"ya kalo itu mah sama der. lu tau sendiri, otak gue jarang dipake, sekalinya dipake pasti bikin laper."

"gausah merendah gitu, gue tau tiap saat lo belajar."

"eh??"

"iya kan? kata mark, lo tiap saat belajar sama dia."

"iya sih."

"jaga baik-baik cowok kayak gitu rye. jarang loh ada cowok yang ngajakin ceweknya belajar mulu. kalo cowok lain kan sukanya maksiat, eh astagfirullah." hendery nepuk-nepuk bibirnya, seolah ngerasa salah bicara.

gue tertawa kecil, "kalo lo, tipe cowok yang mana der?? ngajakin ceweknya belajar atau..."

"saoloh rye, pertanyaan menjebak ini namanya!"

rapat udah selesai, tadi gue balik dianter sama dejun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

rapat udah selesai, tadi gue balik dianter sama dejun. ngomong-ngomong, ponsel gue daritadi gue kacangin mulu, selain gak ada chat dari mark, gue emang gak sempet buka apapun diponsel, jadi batrenya pun sekarang masih full.

"mark gak mau nanyain apa gimana gitu?" iya sih tadi gue bilang sama mark kalo gue mau rapat dulu, tapi masa dia gak nyariin sama sekali??

laki-laki gak peka!

"chat duluan ajalah. kalo kaga diduluin sampe besok juga gak bakal ngechat."

mark

markyy |
aku udah dirumah |

gue yakin mark gak bakal bales cepet, jadi mending gue tinggal ke kamar mandi, mau cuci muka.

gue yakin sih mark pasti lagi jalan-jalan juga disana. katanya dideket rumah dia tuh banyak tempat wisata, wisata alam sih lebih tepatnya. pernah gue pengen diajak kesana, bahkan pengen diajak naik gunung juga, tapi nyokap gue gak bolehin wkwk. ya jelas gak boleh, gitu-gitu nyokap gue gak sepenuhnya percaya sama mark. bahayalah, mau keliatannya mark sekalem apapun tetep aja dia cowok. bisa berpikir dan melakukan hal gak baik ke gue kalo dibiarin gitu aja.

gue udah selesai cuci muka, niatnya mau mandi sekalian, tapi masih mager, jadi entaran aja. "ett tumben gercep."

mark
| lama banget ya
| udah mandi belom?

nah loh ditanyain.

iya, banyak revisi |
belom hehe |

| niatnya aku mau telpon
| tapi males juga ya
| masa telponan sama orang belom mandi

yeelah, |
iye ini pengen mandi |
tapi nanti telpon loh ya! |
janji! |

| iya
| udah sana mandi
| kalo udah chat aku lagi
| nanti aku telpon

oke |

maap ye genks, kalo udah bucin ya begini, jadi mohon maklum. tapi gue gak sampe yang bucin level S kok. gak bakal mau gue kalo disuruh nyebur kolam buaya. lagipula bucin bukan berarti goblok kan?

revisi✓

boss✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang