+ boss ; renggang.

4K 622 9
                                    

seminggu setelah mark pulang kerumahnya, dan tinggal beberapa hari lagi sekolah bakal dimulai dengan ldks untuk anak kelas dua, entah kenapa gue merasa mark dan gue agak jauh akhir-akhir ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

seminggu setelah mark pulang kerumahnya, dan tinggal beberapa hari lagi sekolah bakal dimulai dengan ldks untuk anak kelas dua, entah kenapa gue merasa mark dan gue agak jauh akhir-akhir ini. bukan karena lagi ldr-an, tapi gue ngerasa dichat pun mark kayak bukan mark yang biasanya. agak beda aja, dia juga jadi gak pernah telpon gue lagi.

hmm, gue curiga. kalo bohong sih sering, tapi setau gue mark bukan tipe cowok yang suka nyembunyiin masalah. apapun itu dia selalu cerita ke gue.

apa jangan-jangan dia ada masalah keluarga??? berkaitan sama bokapnya atau adeknya mungkin?? atau..

hEH GAK MUNGKIN INI SIH!

YA KALI MARK GUE DIJODOHIN TRUS DIPAKSA PUTUSIN GUE DAN SUATU SAAT HARUS NIKAH SAMA YANG DIJODOHIN BOKAPNYA???

hahaha galucu banget lah, rye. pikiran lo kemana-mana banget anjir.

"hhh, bahkan chat gue dari dua jam yang lalu belum dibales sama sekali. dia kemana sih?" gue menggerutu habis-habisan. liburan gue yang cuma diisi sama rapat ini terasa jadi makin membosankan karena mark sering menghilang. "lu kaga kangen sama gue apa mark??"

karena kesal, gue pun akhirnya berniat melupakan mark sejenak. kali ini gue gatau apa permasalahan mark disana, jadi gak seharusnya gue marah berlebihan. dan daripada gue misuh mulu, mending ngewarnet aja yakan??

setelah beberapa waktu gak ngewarnet lagi, akhirnya gue sampe juga diwarnet kesayangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah beberapa waktu gak ngewarnet lagi, akhirnya gue sampe juga diwarnet kesayangan. kebetulan ini warnet lagi rame banget, soalnya kan lagi liburan, pasti banyak anak sekolah yang sengaja membuat warnet menjadi tempat berlibur murah meriah namun menyenangkan.

ya kayak gue ini maksudnya.

beruntungnya gue, walau warnet rameー gue tetep kebagian tempat. soalnya ternyata warnetnya rame gara-gara anak kecil dateng cuma buat nontonin temennya main doang. hadeuh, kenapa juga harus nonton disini sambil berdiri gitu?? emang kaga pegel apa dek?? kan dirumah bisa streaming di youtube, bisa dipause-play pula.

ah tapi yaudahlah ya, mungkin ada sensasi tersendiri buat mereka nontonin orang ngegame secara live. "main apa ye enaknya??" gumam gue.

"fortnite date??" gue menoleh kesamping, tepatnya kearah orang yang jari telunjuknya menunjuk layar monitor gue. dia tersenyum. "hai."

boss✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang