+ boss ; day 2.

3.4K 612 30
                                    

barusan, harapan gue untuk bisa tidur nyenyak musnah begitu aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

barusan, harapan gue untuk bisa tidur nyenyak musnah begitu aja. sesaat sebelum jam tidur tadi, mark chat gue dan terlihat jelas betapa tsunderenya dia.

kenapa harus lewat chat?? masa gak berani nyamperin gue sebentar??

"lu beneran gak tidur rye??" tanya mina sambil ngelap wajahnya pake handuk. gue nangguk. "gila ya lo, paling enggak walau cuma dua jam lo tetep tidur kali."

"gue banyak pikiran min. alay banget emang sampe tidur aja gak bisa."

gue cuci muka dan juga sikat gigi. sekarang jam tiga subuh, waktunya bangunin peserta ldks untuk segera melanjutkan kegiatan penyiksaannya. ya sebenernya sih yang tersiksa justru kami panitianya. persiapan segala macam, kurang tidur, bolak-balik gedung sana-sini, masak porsi besar, pokoknya capek banget.

"bangun-bangun." gue membangunkan anak perempuan dikelas sebelah, mereka baru tidur tiga jam dan sekarang udah dibangunin lagi. terlihat banyak ekspresi kesal terpasang diwajah mereka, "jangan dikira kita nyiksa seenaknya ya, dari tahun ketahun emang ldks sekolah kita begini kok."

"kakak-kakak panitia udah ngalamin duluan, jadi mending sekarang buruan bangun, cuci muka. trus ngumpul diluar. jelas??" sambung mina.

"iya, siap kak!"

"sekarang acaranya pengenalan dirikan??" tanya gue sambil beresin kelas yang abis dipake buat tidur.

"iya, pak minhyun yang ngisi. siap-siap aja sesi tangis-tangisan." gue terkekeh sambil manggut-manggut mengingat tahun lalu angkatan gue dibuat nangis kejer sama pak minhyun. "pas banget tuh rye, lo bisa nangis sepuasnya tanpa harus ditutup-tutupin."

gue ngegeplak mina lalu melotot, gaya banget melotot, kayak bisa aja. "saudari mina minta ditonjok apa ditabok??"

setelah selesai berberes dan setelah peserta ldks siap, gue menggiring mereka keluar, kegedung serbaguna lagi. maklum sih ya, jam tiga subuh tuh emang udara lagi dingin-dinginnya, jadi jelas mereka pada usap-usap lengan.

"digedung serbaguna anget kok. makanya cepet jalannnya."

"anget apaan, panas itu mah." celetuk salah satu peserta ldks, gue jelas denger walau dia hanya ngedumel, soalnya gue ada dibelakangnya.

"coba kalo ngomong yang kenceng." gue membalas celetukan adek kelas gue itu. dia tampak kaget dan gak bisa nyembunyiin ekspresi takutnya itu. yang namanya ldks, udah pasti harus disiplin dan gak boleh macem-macem, dia pasti sekarang takut kena hukuman dari gue. "gapapa, ngomongnya yang kenceng aja. selama itu kenyataan, gak masalah kan?"

adek kelas gue pada haha hehe doang, gak berani jawab dan melanjutkan perjalanan dengan cepet-cepet. pasti dia gak mau deket-deket gue lagi.

"parah lo rye, mukanya kicep banget." salah satu temen gue ketawa ngakak gara-gara kejadian barusan. "tapi gue baru tau loh, lo bisa nyeremin juga ya??"

boss✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang