disinilah gue saat ini. terjebak diantara orang-orang sejenis gue yang hobinya bolos kelas tambahan. hehe.
"kalian gak dapat waktu istirahat sebagai hukuman karena bolos kelas saya. sebagai gantinya kalian harus bersihin lapangan sampe jam istirahat selesai." begitulah kiranya yang disampaikan pak jaehwan barusan.
dengan malasnya gue ngambil sapu lidi dan mulai nyapu pinggiran lapangan. ya sok-sok an nurut aja gitu sama perintah pak jaehwan, padahal mah males banget kali.
"permisi pak. bapak manggil saya?" tubuh gue langsung nge-freeze. kok ada mark sih?! memperkeruh suasana hati aja!
"liatin kerjaan temen-temen kamu ini. sama pacar kamu itu." ET ALAH PAK, GAUSAH DIPERJELAS GITU KALI NGOMONG 'PACAR'NYA. CALM DOWN AJA. "saya mau keruangan saya dulu. titip ya."
"ah iya pak. siap." gue tau sih, mark pasti malu dan lelah ngadepin gue yang bebal ini.
setelah pak jaehwan pergi, gue langsung jalan menjauh dari tempat mark berdiri. pura-pura gak liat doi aja. hehe.
daun demi daun, sampah plastik bekas somay, bungkus permen svgvs dan sedotan bekas air mineral gelasan udah gue jadiin satu didalem pengki.
gue rasa ini bakat terpendam gue deh :) hehe.
"lebih suka hukuman dibanding belajar ya?" yaelah ngapain dah ni orang segala nyamperin gue. kalo mau nyindir, ceramah dan sebagainya mah nanti aja kali. gak bisa baca situasi banget heran.
"kalo boleh jujur, aku gak suka dua-duanya." gue jalan menjauh lagi. kali ini bukan semata-mata menghindari mark. gue emang mau buang sampah dipengki ketempat sampah. mark pun jalan ngikutin gue.
"kamu kapan mau berubah sih? apa susahnya belajar?" gue cuma diem sambil terus nyapu. "belajar itu penting. walau gimanapun hasil akhirnya, kalo kamu ada usaha buat belajar pasti ada jalannya."
kan. someone, please bawa gue pergi dari situasi ini dong. help. "kamu dengerin aku gak?" haduh mark, gue gak budeg.
"denger. sampe telinga aku sakit dengernya." mark langsung ngehela nafas abis itu beberapa detik kemudian pergi ninggalin lapangan. wah, kalo sampe pak jaehwan tau mark gak ngawasin gue sama yang lain gimana ya?
ah sabodo lah. mark gak mungkin dihukum atau dimarahin cuma karena pergi kayak gini. pasti dimaklumin.
gue kembali nyapu lapangan dengan hati dongkol. kenapa sih mark selalu kayak gitu sama gue? kurang jelas apalagi coba kalo gue itu benci belajar? dari dulu gue emang gak pinter. mau diapain juga tetep aja begini.
kalian semua pasti bingung kan kenapa gue sama mark bisa jadian? hmm. ini semua mungkin gak kalian kira sebelumnya. yup, gue tuh suka sama mark.
bukan secara diem-diem, tapi secafa frontal. dulu tiap pagi gue selalu ninggalin susu kotak dimeja mark. tiap istirahat gue selalu ngintilin kemanapun mark melangkah. tiap kelas mark ada mapel olahraga gue selalu cabut kelas untuk ngeliatin dia olahraga.
emang deh ya, gue bener-bener gak waras. sampe-sampe doyeon, temen gue kesel sendiri liatnya. bahkan gue sampe dikatain bucin sama dia. ya emang sih agak mirip bucin, tapi gue berkelas kok hehe.
"jangan ngelamun. kesambet setan tau rasa." goblok dah mark! ngapain sih tiba-tiba dateng sambil nempelin esㅡ ES SUSU ANJIRRR!! "nih minum dulu."
aduh, minum gak ya? duh, pengen sih. tapi kan lagi kesel sama mark. "yaudah kalo gamau aku buangㅡ"
setelah ngerebut es susu seplastik gede itu, gue langsung minum dengan cepet. takut pak jaehwan dateng. ehehe si mark suka gitu deh. udah tau gue gak tahan godaan.
tangan mark bergerak ngusap ujung kepala gue, "nanti pulang sekolah tunggu ditempat biasa ya."
ㅡrevisi✓
KAMU SEDANG MEMBACA
boss✔
Fanfiction[ nct's mark ] mark, manusia yang suka merintah. hobi marah-marah. doyan ngomel. mirip kayak boss. ((bukan kisah nyata)) /jaegalogy_ 2018 - revisi✓/