mark
| aku udah distasiun
| dikit lagi berangkatARGGGHH APAAN SIH MARK!! IYA IYA AKU TAU KAMU UDAH MAU BERANGKAT! GAUSAH CHAT AKU DULU DEH MENDINGAN!!
iya mark |
tiati ya |
kalo udah sampe kabarin |hAHAHA KABARIN APAAN ANYENK. BISA MAKIN NANGIS GUE.
"doooyy~ miiiinn~" gue guling-gulingan dikasur doyeon sambil memberikan ponsel gue, iya, saking sedihnya gue sampe main kerumah doyeon.
"beneran pergi dia??" gumam doyeon. "gue pikir boongan doang anjir!"
mina merebut ponsel gue dari doyeon, "gila! dia beneran gak ada kode-kode gitu soal ulang tahun lo?? gak bilang maaf atau apa kek gitu?? masa beneran gak inget??"
"parah!" ucap kedua temen gue.
"iya kan?? parah banget kan???" gue udah nahan-nahan air mata sedari tadi. iYA LEBAY EMANG, ARGHH SIALAN BANGET DEH!
"udah, mending tenangin pikiran dulu. muka lo kusut banget jir!" mina nunjukin cermin kedepan wajah gue. iya kenapa muka gue kucel kusut begini dah?? "gue traktir es buah deh, gimana?"
gue sama kedua ketemen gue udah sampe ditempat es buah. kita kesini naik motor, bonceng tiga karena beberapa alasan. pertama, mina gak bawa motor, jadi terpaksa kita pake satu-satunya motor yang nganggur dirumah doyeon. kedua, kalo bawa dua motor nanti parkirnya ribet. jadilah kita jalan ke tempat es buah dengan bonceng tiga, mANTAP GAN.
selagi menunggu es buahnya jadi, gue sama kedua temen gue ngobrol-ngobrol. ya obrolannya juga gak jauh-jauh dari gebetan, gibahin orang dan markー "duhhh udah jangan diomongin lagi! nanti es buahnya jadi anget, lo berdua mau tanggung jawab??"
"ya abisnya gue kesel. kalo gue jadi lo sih mending gue celetukin!"
"tau rye, masa didiemin sih??"
"ah udah ah, gue gamau memperpanjang, dikira sim apa?"
"yEEEE DIBILANGINYA!"
"kompak banget noyornya!"
sambil makan es buah, gue mendinginkan kepala. rasanya mau mencak-mencak terus aja, tapi sialnya gak bisa. kalo mau sekalian plong, harusnya gue malah telpon mark dan beraniin diri buat tanya, dia inget apa enggak sama ulang tahun gue. hhh kesel!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
boss✔
Fanfiction[ nct's mark ] mark, manusia yang suka merintah. hobi marah-marah. doyan ngomel. mirip kayak boss. ((bukan kisah nyata)) /jaegalogy_ 2018 - revisi✓/