HARA POV
Aku mengerutkan dahiku.
Ada banyak sekali pesan masuk di SNSku dan rata-rata mereka semua menanyakan hal yang sama.
"Apa Yoongi benar-benar memiliki instagram?"
Tidak hanya itu, Mereka juga menyertai dengan bukti screenshot yang memperlihatkan akun BTS Official Shop mengikuti akun bernama
방탄소년단 SUGA
Jujur saja, aku tidak ingin menanggapi hal itu.
Kenapa?
Karena ini bukan sesuatu yang bisa kukatakan seenaknya. Apa memang itu adalah Instagram Yoongi atau bukan?
Aku tidak akan menjawabnya.
Biarkanlah Agensi atau Yoongi sendiri yang mengkonfirmasi hal itu.
Lagipula, aku juga tidak benar-benar tau.
_
"Apa yang kau baca di ponsel? Sepertinya serius sekali" Minyoung masuk begitu saja ke dalam kamarku.
"Beberapa pesan dari penggemar BTS di SNSku. Mereka semua bertanya tentang Instagram Yoongi Oppa" Jawabku tanpa melirik kearahnya.
"Dia punya Instagram? Heol. Daebak! Dia saja jarang sekali memposting sesuatu di twitter BTS yang digunakan untuk tujuh orang apalagi instagram miliknya sendiri. Kau tau tentang hal itu?"
Aku menggeleng masa bodo.
Aku sungguh tidak tau.
"Tidak tau. Aku tidak pernah menanyakannya dan Yoongi Oppa juga tidak pernah mengatakannya padaku"
"Bagaimana menurutmu?"
"Aku tidak yakin. Yoongi Oppa berkata dia jarang sekali menggunakan internet bukan? Ingat saat dia melakukan siaran langsung beberapa waktu lalu?"
"Kau benar. Aku juga mendengarnya. Aku juga meragukannya"
"Lagipula, kalau memang itu benar-benar Instagram milik Yoongi Oppa, aku juga menjamin kalau anak itu tidak pernah menggunakannya. Dia terlalu malas untuk memposting sebuah foto"
"Kau tidak marah jika itu memang miliknya?"
"Ya! Untuk apa aku marah hanya karena masalah seperti ini. Aku bukan pacar yang seperti itu, bagaimana bisa hanya karena Yoongi Oppa memiliki Instagram tanpa memberitahuku,
kami sampai bertengkar. Itu bukan tipeku"
"Yeoksi. Pacar Min Yoongi memang berbeda"
"Tentu saja"
•••
••••••••Menanggapi yang katanya akun BTS official shop memfolow akun instagram Yoongi ㅋㅋㅋ
KAMU SEDANG MEMBACA
MYG | LOVE STORY
FanfictionMYG | Love Story ini sendiri adalah bagian dari LOVE STORY the series yang mau aku buat untuk semua member BTS. Cast ㅆ √ Park Hara √ Min Yoongi [SUGA BTS] √OTHER GENRE ㅆ √ Romance √ Idol Life