HARA POV
Aku memposting foto cincin pemberian Yoongi di akun SNSku. Tidak ada caption serius yang kusertakan, hanya kata terima kasih dengan beberapa emoji hati yang melambangkan kalau aku benar-benar bersyukur juga mencintainya.
Aku memang jarang sekali memposting foto di akun SNSku, hal itu juga pernah ku katakan dibeberapa kesempatan. Alasan yang mungkin semua orang juga tau tentang hal itu.
Tapi, untuk sekarang. Ku mohon biarkan aku membagikan momen indah ini. Bukan untuk penggemar Yoongi, tapi untukku sendiri, atau mungkin untukku dan Yoongi.
Aku ingin sekali mengabadikan momen indah ini di media sosial milikku seperti orang lain yang bisa dengan mudah menggunakan SNS mereka tanpa takut dengan komentar orang lain. Aku ingin membuat kenangan yang suatu saat nanti bisa kunikmati bersama Yoongi.
"Kenapa kau tidak pernah memposting foto kita berdua?" Celetuk Yoongi di sampingku.
"Aku pernah mempostingnya satu dua kali. Itupun sudah lama sekali. Kkk. Apa Oppa sangat ingin aku mempostingnya lagi?" Tanyaku.
"Apa hal seperti ini juga harus kau tanyakan?" Yoongi mengacak rambutku asal. "Jujur saja, jika aku memiliki SNS pribadi, aku mungkin akan selalu memposting foto kita berdua disana." Katanya.
"Kkk, Oppa saja jarang sekali memposting foto di SNS grup apalagi jika Oppa memiliki SNS pribadi. Aku yakin Oppa juga tidak akan menggunakannya."
Yoongi tertawa. "Kau benar"
Aku memilih di antara beberapa fotoku dan Yoongi yang akan kuposting di SNS sesuai dengan permintaan namjaku itu eh atau lebih tepatnya tunanganku??
kkk.
Awalnya aku fikir Yoongi tidak akan suka jika aku memposting tentang kebersamaan kami di SNS, tapi sepertinya dia juga mendukung apa yang dikatakan penggemarnya padaku untuk mengabaikan komentar jahat.
Melakukan apapun yang ku inginkan karena ini hidupku.
"Bagaimana dengan foto ini? Bukankah terlihat sangat bagus?" Yoongi melihat ponselku, dia mengangguk. "Bagus. Aku terlihat sangat tampan disana" Ujarnya.
'Aku hanya memposting foto cincin darinya dan dia memprotesnya. 'kenapa kau tidak pernah memposting foto kita berdua?' baiklah.
Ini foto kami tiga puluh menit yang lalu.
Selca by. MYG'
Tulisku pada caption.
Satu detik
Dua detik
Tiga detik
"Oppa lihat? Inilah yang akan terjadi jika aku memposting sesuatu yang berkaitan denganmu. SNSku menjadi sangat penuh dengan ribuan komentar" Kataku.
Yoongi mengambil alih ponselku, kami berdua melihat beberapa komentar yang muncul di postinganku. Kami membaca beberapa komentar dengan serius.
'Apa ku bilang? Yoongi pasti sedang bersama dengan Hara. Mereka terlihat bahagia'
'Katakan padaku kalau tidak lama lagi Bighit akan mengeluarkan pernyataan kalau Yoongi dan Hara akan menggelar pesta bertunangan'
'Cincin itu benar-benar dari Yoongi'
'Wow romantisnya'
'Mereka membuatku iri'
'Mereka terlihat cocok bersama'
Yoongi tersenyum. "Setidaknya dengan begitu, mereka akan tau kalau kita bahagia. Bukan?"
-
Aku terbangun setelah mendengar ponselku berdering. Melihat Yoongi yang masih tidur pulas disampingku, aku yakin kami berdua tertidur begitu saja setelah makan jauh lewat tengah malam. Kami berniat makan malam tetapi kami baru memulai makan saat fajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYG | LOVE STORY
FanfictionMYG | Love Story ini sendiri adalah bagian dari LOVE STORY the series yang mau aku buat untuk semua member BTS. Cast ㅆ √ Park Hara √ Min Yoongi [SUGA BTS] √OTHER GENRE ㅆ √ Romance √ Idol Life