part 1

1K 44 5
                                    

langkah kaki yang begitu cepat dengan deru nafas yang tidak teratur sambil membawa tas raket yang besar dan pasti lumayan berat. membuat dia kesulitan untuk berlari.

yaa...dia gregoria mariska tunjung yang biasa dipanggil jorjil oleh teman sepelantasnya.

dia sudah 1 tahun bergabung di pelantas. dia di rekrut dari club mutiara.

dia bergabung di club tersebut sejak 4 sd namun dia masih tinggal bersama org tuanya karena umur yg masih kecil. saat dia kelas 5 sd baru dia tinggal di asrama dan menjalankan hari²nya tanpa didampingi orangtuanya .

dia terkenal dengan anaknya yang pemberani,ramah dan humor yang receh.

ditahun 2017 dia bergabung di pelantas bersamaan dengan rekannya fitriani.

hari ini ada jadwal latihan jam 7 pagi tapi jorjil telat bangun dan membuatnya harus terburu2 menuju lapangan.

pasti semua orang sudah mulai latihan dan kali ini hukuman apa lagi yg akan dibuat oleh pelatih untuknya.

jorjil akhir² ini sering terlambat saat ada jadwal latihan pagi walaupun nggak setiap hari tapi pelatih merasa ada perubahan di diri jorjil yang membuatnya sekarang suka terlambat.

saat sudah sampai di lapangan semua orang sedang sibuk latihan sedangkan pelatih tunggal putri sudah menunggu jorjil

" kali ini apa alasan kamu gre?"tanya pelatih sambil melipat tangan di dadanya dengan ekspresi yang sudah ditebak kalau sedang marah bahkan hampir murka.

"maaf coach" sambil menundukkan kepalanya.

"kali ini kamu harus lari 5 kali mengelilingi lapangan dan saat selesai latihan kamu harus beresi lapangan,mengerti!"

jorjil pun meletakkan tas raketnya dan mengambil ancang² untuk menjalankan hukumannya.

***
semua orang yg ada dilapangan melihat jorjil yg sedang menjalankan hukumannya tapi mereka tetap fokus karena merek sudah sering melihat jorjil diberi hukuman karena telat.

"wajar sih dia diberi hukuman karena akhir² in suka terlambat"ucap grey poly.

" gue juga heran lihat si jorjil. apa ada masalah?" sambung butet.

" pasti ada yg menggangu pikiranya".ucap debby.

mereka pun kembali latihan

***
"ini minum" ucap fitri sambil memberi minuman utk jorjil yg baru selesai lari lapangan.

"makasih fit" ucapnya sambil tersenyum.

"lain kali harus bisa bangun lebih cepat jil" ucap fitri yg nggak pernah bosan mengingati satu lawannya di woman single.

mereka memang lawan saat di lapangan tapi di balil itu semua mereka tetap bersahabat.

"makasih ya fit udah selalu ngingati aku".

fitri membalasanya hanya senyum.

"apa ada masalah? kok akhir² ini selalu terlambat? Padahal aku dah banguninkamu lo" tanya fitri

" gpp kok fit. gue aja keenakan tidur sampe nggak dengar kalau kamu dah bangunin aku" ucapnya sambil tertawa.

fitri pun merasa ada yg disembunyikan dari dirinya.

disisi lain ada pemain lain yg sedang membicarakan mereka disela istirahat.

" kasihan sih lihat jorjil di hukum" ucap ginting.

" kasihan sih tapi ya dia juga salah" kali ini ishan berpendapat.

"tapi gue heran kenapa dia sekarang sering terlambat" ucap ginting.

" iya. gue perhatiin dia agak aneh sih nggak terlaku seceria dulu".

jojo hanya menyimak omongan dari 2 sahabatnya itu.

mereka bertiga memang termasuk lumayan akrab dengan woman single termasuk jorjil dan fitriani yang posisi mereka juga baru masuk pelantas walaupun baru masuk mereka sudah saling kenal melalui berarapa pertandingan yg pernah mereka ikuti.

jorjil yang tidak sengaja memandang kearah lain melihat jojo sedang menatap dirinya.

awalnya jorjil tak yakin dan melihat sekelilingnya tapi setelah dicek tidak ada orang dsekitarnya selain fitriani.

"apa kak jojo ngelihatin aku?" tanyanya dalan hati.

nggak lama, dia melihat jojo bangkit daru tempat duduknya dan mulai latihan lagi.

"lihatin apa sih jil?" tanya fitri.

jorjil hanya menggeleng. dan memutuskan untuk latihan yg diikuti fitriani.

***
Hai...haii pecinta badminton loversss

Kali ini aku buat cerita tentang jorjil dan jojo lohhh yang sekarang lagi buming. Dari pada nyesek didunia nyata karena jorjil dan jojo cintanya masih main tebak²kan mendingan baca ceritanya aku bisa buat kalian ngayalin jojo dan jorjil hehe.

Keep read,vote and comment yaa.....


complicated loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang