Jangan lupa vote
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Hari ini Jojo berada di salah satu mall di Jakarta. Dia sedang duduk di salah satu restauran jepang yang biasa juga dia kunjungi.
Jojo sedang menunggu shanju. Karena Mereka hari ini janjian buat ketemu.
"Hey!"ucap shanju sambil memegang bahu Jojo dari belakang ditambah senyuman shanju yg selalu mempesona.
"Maaf ya jo, jadi buat kamu nungguin" lanjut shanju lalu duduk berhadapan dengan Jojo.
"Santai aja. Lagian aku juga baru aja sampai.
"Kamu dah pesan?"
"Ah belum. Biar sekalian aja"
Shanju pun langsung memanggil pelayan untuk memesan menu.
"Bisa saya bantu mba?"tanya pelayan
"Hmm saya pesan spaghetti dan lemon tea aja"ucap shanju
"Kamu Jo?"tanya shanju
"Sushi dan lemon tes aja"jawab Jojo
Setelah pelayan selesai mencatat menu pesanan,pelayan pun pergi.
"Masih suka sushi?"
Jojo hanya mengangguk sambil tersenyum
"Nggk berubah"
"Tapi makin tampan kan?"
"Nggk nyambung, aku tuh bahas makanan kesukaan kamu nggk berubah. Bukan tentang tampang kamu"
"Yahh, tapi memang benar kan?"
"Hmm...iya deh. Dulu kamu itu suka ingusan dan dekil banget tapi sekarang yah lumayanlah buat tipikal cowok idaman"
"Pasti tipe ideal kamu juga?"goda Jojo.
Shanju hanya senyum aja bingung mau jawab apa:)
"Btw, kamu juga makin cantik" kali ini Jojo yg muji shanju
"Makasih. Kamu cowok yang 1001 bilang aku cantik"
"Banyak banget" ucap dengan lawas
Disela candaan mereka pesanan pun datang. Mereka menyantap makanan sambil tetap bercanda dengan perbincangan masa kanak-kanak mereka.
***
"Wah,seru banget yaa filmnya. Tapi sad ending" ucap shanju"Karena nggk selamanya happy ending"
"Garing"ketus shanju
"Memang aku becanda?"ucap Jojo
"Tapi kan sedih. Kenapa saat mereka kembali bersama tapi ceweknya sakit dan meninggal"
"Berarti bukan jodoh"
"Yap,kamu benar"
"Seandainya kamu mencintai seseorang tapi dia pergi sebelum kalian mengikat janji?"tanya shanju dengan raut wajah serius
"Semua org akan mati. Walaupun itu menyakitkan, apa yang bisa diperbuat oleh manusia? Cuma diam dan berdoa agar rasa sakit yg kita alami berkurang" ucap Jojo bijak.
Shanju yg mendengar hanya menampilkan senyum yang kelihatan terpaksa.
"Hmm Jo,kita pulang aja"
"Kenapa? Kok tbtb?"
"Ha...mama tbtb nyuruh pulang karna ada hal penting yg harus di bicarakan"
"Aku antar ya"
"Nggk usah. Tadi aku datang sama supir kok"
"Yaudah, aku antar sampai parkiran aja"
Mereka pun jalan kearah parkiran.
***
Jojo yg baru saja sampai diparkiran disambut oleh Kevin dan jorjil yang juga baru saja pulang dari suatu tempat.Ada rasa kesal melihat jorjil satu mobil dengan kevin.
"Baru pulang juga Jo?"tanya Kevin deluan.
"Hmm"
"Kak Jo dari mana?"tanya jorjil
"Dari mall ketemuan sama teman lama"jawab Jojo
"Jil aku mau ngomong sama kamu"ucap Jojo
"Yaudah kak,ngomong aja"
"Hanya kita berdua"dengan nada yang tegas.
Kevin yang merasapun pergi menjauh
"Kamu dari mana sama kak Kevin?"
"Jalan-jalan doang. Sambil Nemani dia beli sepatu buat pertandingan selanjutnya"
"Kenapa nggk bilang aku"
"Aku chat kakak dari WA. Hanya kakak nggk jawab dan aku pikir KK sibuk makanya aku nggk telpon"
Jojo dengan cepat mengambil hpnya dari saku celananya dan mengecek pesan masuk.
"Maaf"ucap Jojo
"Gpp kak"
"Yaudah kamu masuk sana, bsk ada latihan pagi kan?"
Jorjil hanya mengangguk
"Selamat malam"ucap Jojo sambil mengelus pucuk kepala jorjil
Jorjil merasa senang dan hanya bisa tersenyum.
Selepas kepergian jorjil ternyata kevin datang.
"Bersikap layaknya laki² yang pencemburu melihat kekasihnya jalan dengan lelaki lain" ucap Kevin
"Apa maksudnya?"
"Kau pikir aku nggk tahu, hari ini kau pergi dengan siapa"
"Dia hanya teman lamaku"
"Teman lama? Atau cinta lama?"
"Bukan urusan kau vin"
"Walaupun kau belum mengesahkan jorjil jadi pacarmu tapi ingat bahwa kau telah membuat jorjil menaruh hati ke kau. Jadi jangan pernah sakiti dia,lebih baik kau lepaskan dia
"Aku tidak akan pernah melepaskannya"
"Tapi hatimu saat ini sedang mendua karena cinta lama mu telah datang kembali"
"Jangan mengada-ngada Vin
Tahu apa kau tentang masa laluku""Kita lihat aja nanti. Tapi aku ingati,sekali aja hati jorjil terluka. Nggk akan kubiarkan kau bisa ketemu lagi dengan jorjil" ancam Kevin lalu pergi.
Jojo merasa ada ketakutan di hatinya. Dia takut bahwa yg dikatakan Kevin benar bahwa hatinya sedang mendua.
***
THANKS FOR READ...♥️MAAF SUDAH MEMBUAT KALIAN MENUNGGU SANGAT LAMA...😅
KAMU SEDANG MEMBACA
complicated love
Fanfictioncerita ini masih terus berada dalam masa UPDATE!! jadi Baca aja biar tau ceritanya :-) - - - - - - - "tanpa sadar cinta itu tumbuh begitu saja" "berawal aku menganggapmu sebagai orang yang cuma memiliki sebuah kebatasan dan hanya bisa menjagamu, nam...