part 12

301 25 1
                                    

jangan lupaa vote!









semenjak jojo membawakan minuman untuk jorjil saat selesai tanding,mereka mulai dekat dan sering mengobrol bareng.

bahkan mereka sudah tukaran nomor dan sosial media.

hari ini adalah hari penentuan final untuk kategori ganda putra dan tunggal putra. sedangkan kategori lain sudah selesai melakukan final.

jorjil kalah saat semi final,jojo kalah sama perempat final dan yg lain dan yg lain juga sudah kalah.

sekarang tinggal menunggu hasil dari ganda putra yaitu kevin/gideon dan melawan dari negara china yaitu liu/zhang yang dimana lawan yg berbahaya buat pasangan dari indonesia.

bukan ganda putra saja yg di tunggu tapi tunggal putra juga. ya itu ginting menjadi perwakilan indonesia. ginting melawan kento dari negara jepang. mereka sudah 9 kali bertemu saat di lapangan dan mereka saling menang dan kalah. walaupun prestasi kento lebih tinggi dibanding ginting,tapi ginting tidak jauh dalam skill permainannya yg membuat lawan kewalahan.

"semangat bro.apapun hasilnya lo sudah melakukan yg terbaik" ucap jojo memberikan semangat kepada rekannya ginting.

"makasih udah nyemangati. doain supaya gue mainnya konsisten"

"pasti. percaya diri jangan tengang"

"lo juga semangat buat turnamen selanjutnya"ucap ginting yg juga memberikan semangat pada jojo yg sudah kalah saat perempat final melawan korea

***
"selamat ya kak vin dan koko karena berhasil duduk dipringkat 1 lagi"ucap jorjil yg saat ini mereka sedang makan malam bersama di restauran.

"iyaa adekk aku yg emeshh"ucap kevin sambil mencubit pipi jorjil

"iss...bisa sih jangan buat aku kesal"

"hahaha"kevin hanya ketawa kecil

"vin,jangan mulai jahil"ucap gideon memperingati rekannya

"iyaiya ko"

"rasain dimarahi koko"ucap jorjil mengulurkan lidahnya"

pernah jorjil marah besar saat dijahili kevin didepan mata gideon langsung jadi gideon nggk mau melihat mereka berantam karena pasti gideon yg akan menenangi jorjil supaya nggk marah lagi.

ya pada akhirnya jorji memaafkan kevin. tapi bukan hanya krenan gideon yg nyuruh,memang jorjil susah buat ngambek lama2 sama org apalagi kevin.

saat jorji memaafkan kevin selama 1 minggu menjadi baik nggk pernah buat jorjil kesal. eh, tapi yg namanya kevin mana pernah berhenti akan kejahilannya yg telah dia miliki sejak kecil dan dia berulah lagi dengan seribu kejahilannya. jangankan jorjil, lawan tandingnya aja kadang kesal dengan tingkah laku kevin.

"kak ginting!"panggil jorjil yg melihat ginting baru masuk dan disampingnya ada jojo juga

ginting yg dipanggil pun menengok kesumber suara

"bentar ya kak. aku kesana dulu" pamit jorjil

jorjilpun bangkit menuju kearah ginting dan jojo

"selamat yaa kak. bisa kalahin mas kento"

"iya,makasih jil"ucap ginting. "sejak kapan si kento jadi mas- mas"sambung ginting

"hahaha sejak kapan yaa?"ucap jorjil malah bertanya kembali.

"yaudah....yok duduk bareng"ajak ginting darp pada menjawab pertanyaan jorjil.

mereka pun duduk barengan yg juga ada april,fitri,rian,fajar,dan rizky.

complicated loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang