hari ini semua team putra dan putri sudah berada di bandara soekarno hatta untuk menuju ke korea.
sebenarnya pertandingan 2 hari lagi,namun team indonesia berangkat lebih awal. hal ini dikarenakan agar para pemain bisa beristirahat dan mempersiapkan diri sebelum bertanding
mereka sedang melakukan check-in atau meletakkan barang mereka kedalam bagasi
setelah itu mereka menunggu di ruang tunggu khusus untuk penumpang yg sudah selesai check-in.
***
akhirnya mereka sampai di bandara incheon korea selatan setelah menempuh perjalanan 6,5 jam.semua team sedang menunggu pengambilan barang dari bagasi.
setelah itu mereka pergi menggunakan bus yang sudah disediakan untuk menuju hotel yang juga sudah disiapkan oleh panitia.
didalam bus semua pemain hanya melakukan kegiatan mereka masing-masing seperti main hp,dengarin lagu, ada yg ngobrol dengan teman sebangku dan ada juga yg melanjutkan tidurnya.
setelah menempuh perjalanan 1 jam akhirnya mereka sampai di hotel.
coach vita pun membagikan kunci kamar ke pada pemain
satu kamar ada diisi oleh 2 sampai 3 pemain.
setelah kunci kamar dibagikan mereka semua masuk ke kamar sesuai dengan nomornya.
jorjil dan fitri satu kamar. mereka hanya berdua saja karena kamar mereka hanya mempunyai satu tempat tidur yang hanya bisa utk 2 orang .
" akhirnya bisa tidur dengan nyaman " sambil mengempaskan badannya ke tempat tidur
"mandi dulu kali jil" ucap fitri yang masih membereskan barangnya.
"ah nanti aja lah fit. badan aku hampir remuk karena perjalanan jauh" sambil memeluk bantal gulingnya
"dasar jorok"
lama kelamaan jorjil pun benar-benar hanyut dalam tidurnya. fitri yg melihatnya hanya menggelengkan kepala dan membiarkan jorjil tidur karena masih ada waktu 2 jam lagi untuk makan malam
fitri pun memutuskan mandi terlebih dahulu baru beristirahat.
***
semua atlet sudah berada di ruang makan yg sudah disediakan hotelmereka memakan santapan malam dengan lahap.
" kalau makan ya makan kali ting ,hp mulu yang kau pantengi" tegur jojo.
"yaelah jo ini penting banget" yg juga masih sibuk dengan hpnya.
"biarin aja jo. palingan keselek karena nggak ngelihat apa yg dimakan. untung aja makanan di korea nggak ada durinya."timpal ikhsan
"emg sibuk apa sih?"tanya jojo
"palingan chatan sama cewek . kalau nggak salah si mitzy yang kek orang china itu" timpal ikhsan.
" ntr kalau kalian jatuh cinta akan ngelakuin apa yang aku lakuin" ucap ginting.
"lebayy"ucap jojo
"kau harus fokus ting ke pertandingan. jatuh cinta boleh tapi ingat jangan sampai gagal fokus" ucap ikhsan
"tenang aja bro. pertandingan tetaplah pertandingan. aku nggak akan mungkin gagal fokus hanya karena perasaan ini tapi di luar pertandingan apa salahnya aku mengungkapkannya. aku juga manusia kali, laki-laki normal yg suka cewek" uca ginting dengan serius.
"iyaiya bro. gue ingatin aja"
jojo yang mendengarkan ucapan ginting merasa salut. ginting yg terkadang suka berlebihan dan berisik bisa berpikir sedewasa itu dan bisa menyikapi setiap apa yg dia lakukan.
hal itu ia tunjukkan dengan prestasinya yang selalu membaik dan peringkatnya hampir mencapai 10 besar dunia.
disisi lain jojo nggak sengaja melihat jorjil yang sedang makan bersama dengan team putri.
senyum yang selalu jorjil tampilkan membuat jojo juga merasa bahagia melihatnya
jojo mulai tertarik dengan senyumannya.
"kenapa ko? kok gitu banget lihatin si jorjil?" tanya ginting.
"hmm... sia-pa bilang a-ku liha-tin dia" ucapnya gagap karena ketahuan sednag memperhatikan jorjil.
" nggak usah bohong. kemarin juga aku lihat klian pergi bareng" ucap ginting lagi.
" ohh. semalam kebetulan aja aku mau keluar dan dia juga jadi yang sekalian aja"
"seorang jojo ngasih tumpangan sama cewek. mustahil!" kali ini ikhsan ikutan.
" ya kan aku kenal jorjil mana mungkin aku nggak ngasih tumpangan" ngeles jojo lagi.
"san kau ingat lala (ecek-eceknya ya guys karena aku nggak mau menjelekkan atlet pelantas karena aku suka mereka semua hehe )
mantan atlet pelantas yang baru di mutasi beberapa bulan lalu itu aja ditolak jojo saat lala minta tolong antarin dia"
" ya itu bedalah. macam nggak tau aja kau lala. alasannya aja minta tolong antarin padahal ada maunya "'ucap jojo
"iyalah jo. awas aja ketauan kalau kau punya perasaan sama jorjil" ucapan ikhsan serasa sebuah cambukan.
ucapan ikhsan seperti sebuah kalimat yg jojo takuti.
jojo paling takut yang namanya jatuh cinta apalagi satu profesi.
walaupun jojo blom pernah pacaran padahal umurnya sudah 21 tahun tapi dia benar2 takut utk memulai sebuah hubungan.
***
saat selesai makan para atlet dberi kebebasan melakukan aktivitas yg mereka mau karena bsok mereka harus kembali latihan dan tes lapangan sebelum lusa pertandingan di mulau."jorjil,fitri!"panggil grey
"ada apa kk?"tanya jorjil
"mau ikut sama yg lain keluar hotel?"
"mau kk" dengan cepat fitri menjawabnya.
***
sebelumnya aku minta maaf buat klian yg semalam nungguin cerita aku.padahal aku udah janji buat update setiap tapi karena aku lagi sakit jadi aku nggak bisa update tapi akhirnya aku bisa update karena aku udah mulai sehat.
makasih juga yang masih setia membaca cerita aku dan sudah mendukung cerita aku.
maaf kalau cerinya jelek :(
keep reading!
KAMU SEDANG MEMBACA
complicated love
Fanficcerita ini masih terus berada dalam masa UPDATE!! jadi Baca aja biar tau ceritanya :-) - - - - - - - "tanpa sadar cinta itu tumbuh begitu saja" "berawal aku menganggapmu sebagai orang yang cuma memiliki sebuah kebatasan dan hanya bisa menjagamu, nam...