part 9

279 28 11
                                    

kabar yang sangat menyenangkan karena semua pemain indonesia lolos kebabak selanjutnya. para pelatih dan pemain pun semakin optimis mendapat gelar juara di korea open 2018.

karena semua pemain sudah selesai bertanding. mereka pun pergi makan malam bersama disebuah restauran yg semua makanannya ala korea.

semua atlet dan pelatih begitu sangat menikmati santanpan malam sambil bercengkrama tentang pertandingan yg akan dihadapi selanjutnya.

moment free seperti ini salah satu hal untuk para atlet saling bicara satu sama lain tentang hal apa aja yg membuat hubungan antara atlet baik.

meja makan sebelah kanan paling sudut diisi oleh jorjil,rizky,adela,ginting, fajar, dan apri

mereka memang salah satu orang yang gokil di plantas. apa aja bisa mereka jadikan bahan lelucon yang membuat orang bisa ketawak tanpa henti tapi saat di lapangan mereka akan berubah 100% menjadi orang2 yg sangat serius.

"jil lo masih jadian sama diaz?" tanya adel tbtb yang membuat heran dengan pertanyaan tersebut.

" udah kisah lama kali kak del. lagian kenapa?" ucap jorjil santai

"ohh aku pikir masih sama, soalnya kemarin aku ketemu dia di mall" jelas adel.

"siapa yang mutusin luan jil?" kali ini rizky kepo

"ya jelaslah si diaz" celetup ginting

"hahaha....karena diaz dah sadar kalau yang dia pacari wanita jadi-jadian" timpal fajar tanpa dosa. dan diikuti tawa yg lain.

" sok tau banget si kak ginting sama kak fajar. asal kalian tau yaa yang mutusin itu aku. secara aku mau fokus buat karir dulu" ucap jorjil dengan gaya sombong.

" alahh ngeles kau jil. kemarin aja aku lihat kau godain pak satpam pelantas" ucap fajar lagi

" udah deh masih mending si jorjil pernah punya pacara. nah,kalian ngejomblo mulu" ucap april dengan gaya tomboynya.

" kalau kita mah milih2 nggak mau sama cewek yg salah" ucap ginting membala diri.

"alah banyak ngelesnya juga kalian. kemarin aja kau bilang habis di PHP in sama cici-cici" ucap adel.

" makanya jangan suka ngeledeki orang aja. kenak kan " timpal rizky

di sela percakapan mereka tbtb datang jojo yang ikut bergabung dengan mereka.

"heyy" sapa jojo sambil merangkul sobat akrabnya ginting"

"dari mana aja kau? kok baru gabung?"tanya ginting

" dari kamar habis beres2 diri"

"lama benar kau beres2 kayak cewek aja" ejek ginting

"emg kek kau mandi bebek" balas jojo

"pantasan kau bau, mandi aja kek bebek" kali ini fajar ikut ngeledeki ginting.

" gue bukan mandi bebek tapi mandi cowok tulen. lagian aku dah bersih ngapain harus lama2 digosok"ucap ginting membela diri.

"yaelahh.... mandi aja di ributin. lihat jorjil, dia yg mandinya sekilat petir aja diam" ucap rizky

"apaan sih kak ky. buka aib aja" ucap jorjil pelan karena menahan malu.

sebenarnya dia biasa aja kalau ada yg bilang dia mandinya bentar banget. bahkan sampai ada yang bilang dia cuma cuci muka doang. dan itu tak masalah baginya karena kenyataannya,dia memang benaran mandi .

tapi kali ini orang ngomong tentang itu didepan jojo, yang ntah kenapa jorjil merasa malu dengan kebiasaannya itu.

bahkan dia ingin sekali mengakhiri perbincangan itu. kedatangan jojo yg ikut gabung di meja yang sama saja sudah berusaha utk menahan ke janggalan apalagi harus membahas tentang dirinya.

" ohyaa...aku punya rencana. gimana kalau kita habis tanding jalan2 ke pusat kota" ucap adela

jorjil pun merasa berterimahkasih karena adela membuka pembicaraan yang lain.

"setuju" ucap mereka dengan serentak.

mereka pun melanjutkan perbincang mereka sambil makan dan minum yg sudah disediakan didepan meraka.

tanpa ada yang menyadari bahwa jorjil berusaha kalem dan bertingkah jaim.
ntah sejak kapan sifat keheboannya menghilang tapi intinya dia berusaha bersikap kalem.

beberapa saat kemudia semua atlet dan pelatih sudah selesai makan dan boleh kembali ke hotel.

mereka cukup berjalan kaki utuk kembali karena jarak hotel dan restauran tidak terlalu jauh.

apalagi suasana malam di jalanan pusat kota myeongdong,korea selatan yg sangat indah dan rame dengan orang2 yang lebih suka berjalan kaki dri pada menggunakan kendaraan.

sesampai didepan hotel jorjil tbtb berhenti dan membuat fitri juga berhenti.

"kenapa jil?" tanya fitri

"aku harus ke market bentar deh. mau beli pembalut"

"yaudah,aku temanin"

"hmm....nggk usah fit. aku sendiri aja"

"yakin?"

"iya.kau deluam aja ke kamar"

fitri pun mengiyakan dan masuk kedalam hotel bersama yg lain.

"loh mana jorjil fit. tadikan sama kau jalannya berdampingan" ucap adel.

"ke market ada yg penting mau di beli"

"kok dibiarin sendirian?" tanya rizky

"tadi aku bilang biar ditemanin tp dia nggk mau mala nyuruh aku deluan"

"yaudahlah. jorjil tuh mental laki-laki. apa apa dia berani"ucap ginting

"dasar ya kau ting. bagaimana pun jorjil tuh cewek asli"

"bentuknya aja cewek. mentalnya cowok parah"

"sempat jorjil dengar kena tendang kau" ucap fajar.

"guys kalian deluan aja. aku mau ke lobi bentar"ucap jono

"ngapain?"tanya ginting.

"hmmm...mau jumpa teman"

"cieee....mau jumpa cewek kan?"goda fajar

"ya enggaklah. pastinya teman cowok. yaudah aku pergi" ucap jojo.

***
haii semuanya....:-)

maaf banget yaa aku baru update lagi. karena jujur aja aku sibuk banget dan juga selama tahun baru aku liburan jadi malas buat cerita karena mau menikmati masa liburan dan habis liburan tahun baru aku harus fokus buat ujian dan sekarang aku sudah libur jadi menyempatkan diri buat lanjutin cerita ini lagi.

makasih banget udah setia dan nungguin kelanjutan cerita aku.

semoga aku bisa makin fokus buat lanjutin kisah dari cerita ini sampai selesai dan membuat penggemar jojo dan jorjil senang dan mungkin sebagai tempat hayalan hehe.

keep support my story and stay read:*

complicated loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang