part 11

258 23 0
                                    


jojo membuka pintu kamarnya. saat masuk,dia melihat ginting sedang bergoleh-golek sambil memainkan hpnya yg sepertinya lagi chatan.

"udah selesai PDKT annya sama bule?" tanya ginting.

"siapa yg lagi PDKT an sih"jawab jojo sambil melepas jeket yg dia pakai lalu mengambil handuknya.

"mau mandi?"tanya ginting

"hmm"

ginting pun melihat kearah jam

"udah jam 11 malam jo"

"tbtb aku merasa panas aja "

ginting yg dengar merasa heran. saking herannya dia membaguskan posisinya menjadi duduk. karena saat ini korea sedang masuk musim dingin ditambah ruangan kamar mereka pake AC lagi. ntah dari mana sumber panas saat ini. bahkan org memakai jamet berlapis lapis utk melindungi tubuh dr dinginnya cuaca

"dari mana si kau? pulang2 jadi aneh"

"jumpa temanlah"

"kalau jumpa teman knp muka mu yg dikasih tuhan yg ganteng jadi berubah jelek gitu"

" kepo ah...aku mau mandi dulu gerah dan panas"

jojo berjalan menuju kamar mandi, sedangkan ginting menggelengkan kepalanya lalu lanjut lagi golek-golek.

***
jojo dan ginting hari ini bangun sangat cepat walaupun hari ini mereka tidak ada jadwal untuk bertanding tapi seperti biasa jika tak ada jadwal mereka akan berlatih di area yg sudah disediakan.

mereka berdua saat ini sedanf bersiap2. jojo yg sedang menata rambutnya sedangkan ginting sedang memasukkan peralatan latihannya kedalam tas.

"lo tau hubungan kevin dan jorjil?"tanya jojo tbtb namun jojo berfikir sangat matang2 untuk bertanya tentang hal itu.

"setau gue sih jorjil memang dekat banget sama kevin. yaa memang sih mereka nggk dari club yang sama tapi yg mungkin aja semenjak diplantas mulai dekat"jawab ginting.

"tapi kok dekat banget yaa.padahal kita deluan yg masuk ke pelantas"

"yaa lo taukan jorjil gimana,emg dekat sama semua orang. walaupun kadang ke kevinnya agak beda"

"gue pikir mereka ada hubungan lebih aja"

"sejauh ini sih mereka hanya menganggap kakak beradik"ucap ginting yg sudah selesai menata tasnya dan berlalu untuk menata rambutnya

"kok lo nanyak kekgitu?" kali ini ginting bertanya.

"yaa gue sering lihat mereka bersikap seperti org yg lagi kasmaran"

"haahah kalau yg blom kenal kevin dan jorjil memang akan berfikiran kek gitu. nah, lo satu pelantas sama mereka kok bisanya lo berpikir kekgitu"

"ntahlah...."hanya itu yg bisa diucapkan jojo.

"jangan2 lo su...." nada bicaranya seperti menggoda jojo.

"apaan sih lo. salah gue bertanya" ucap jojo nyolot seperti takut ketahuan.

"yaa...nggk salah hanya nggk biasanya lo ikut campur tentang org lain"

"gue bertanya karena tanpa sengaja gue sering lihat mereka berduan terus" timpalnya.

"iyalahh...yaudah yok ke lapangan"

akhirnya jojo terlepas dengan ginting yg mulai mencurigai dirinya.

***
hari ini jorjil kembali untuk bertanding lagi. dan hasilnya sangat memuaskan kembali. dia bisa mengalahkan perwakilan dari jepang dengan 2 kali main saja.

dan saat ini jorjil sedang berada di tempat istirahat yg sudah disediakan. jorjil sibuk memainkan hpnya sambil membaca wajahnya dengan handuk.

tbtb sebuah botol minuman dingin berada di hadapannya.

jorjil yg tadi menunduk karena memainkan hpny,sekarang sudah menengadah kearah org yg telah memberikannta minuman

"kak jojo!" ucapnya terkejut.

jorjil pun langsung melihat sekeliling ruangan. ya ntah apa yg membuatnya melihat sekeliling. namun itu respek

"ini untuk kamu"

*udah kamu aja panggilannya mas jo haha

"ah...makasih kk"ucapnya bingung sambil mengambil minuman tersebut.

jujur saja ini kali pertama jorjil mendapat minuman secara khusus dari laki2 apalagi dari jojo. salah satu idaman paraal wanita.

"selamat ya...semoga pertandingan selanjutnya menang" ucap jojo tp kali ini udah duduk di samping jorjil.

"makasih kk"ucapnya cangguh.

"kamu pulang kehotel?"

"iya kk...ini lagi nunggu fitri tanding dulu baru ke hotel"

jojo hanya ber O ria

"kak,nggk latihan?"

"baru beberapa menit yang lalu selesai. dan bentar lagi mau balek ke hotel.tapi sebaiknya kita barengan aja pulang ke hotel"ucap jojo yg klimat terakhir yg membuat jantung jorjil seketika berdetak tak karuan.

"kamu nggk papa?"tanya jojo yg melihat perubahan wajah jorjil.

"ah...g-pp kok"

"kenapa dengan jantungku" ucap jorjil dalan hati

***
yee akhirnya aku update lagi

maaf yaa aku lama update. aku sengaja kali ini slow update karena semakin kesini aku mulai tak semangat lagi karena yg baca dan vote semakin sedikit.

tapi aku akan tetap update sampai cerita ini selesai karena aku sendiri juga penasaran dengan kelanjutannya.

jujur saja aku nggk pernah punya stok cerita jadi kalau mau update hari itu dan di hari itu juga aku akan berfikir keras buat cerita. *alasan kenapa aku lama balas juga karena aku punya kesibukan yg benar2 sibuk banget. jadi yg dulunya suka nyimpan cadangan cerita tpi sekarang tidak.

makasih banget yg masih setia sama cerita aku...I love you :)*

complicated loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang