jangan lupa vote!
melihatmu bersamanya membuatku tidak menyukainya!
-
-
-
-
-1 minggu setelah pulang dari korea...
hari ini semua atlet pelantas sedang latihan. ada yang latihan fisik diruangan khusus dan ada juga latihan di lapangan yang membuat asrama menjadi sepi.
sejak kepulangan mereka dari korea,mereka diberi istirahat selama 2 hari untuk refreshing.
setelah 2 hari masa libur selesai mereka langsung kembali latihan karena ada pertandingan selanjutnya yaitu thailand open
jam sudah pukul 12:30 yang dimana semua atlet sedang beristirahat utk makan siang.
seperti biasa saat makan pagi,siang ataupun malam sudah disediakan oleh pihak pelantas. tapi walaupun sudah disediakan oleh pihak pelantas bukan berarti semua atlet diwajibkan makan makanan yg sudah disediakan. karena terkadang atlet juga bosan buat makan di pelantas terus.
sebab itu pihak atlet akan konfirmasi ke pihak dapur bahwa hari ini tidk makan di pelantas. agar makanan yg dimasak tidak berlebih.
*ecek-eceknya gua buat peraturan gitu hahaha
tapi hari ini semua atlet makan di pelantas karena pada malas untuk makan keluar.
sehabis makan siang mereka semua kembali ke asraman masing2 untuk mengistirahatkan diri sebelum jam latihan berikutnya.
jam 4 ganda putra dan ganda putri akan mulai latihan sedangkan tunggal putri,tunggal putra dan campuran akan latihan jam 5 sore.
***
jorjil saat ini sedang berjalan ke arah parkiran yg disampingnya sudah ada kevin.yah...saat selesai makan siang tadi kevin menyanperin jorjil untuk menemaninya toko sport khusus jual peralatan raket dan sebagainya.
kevin mengajak jorjil karena beberapa minggu yg lalu jorjil bilang ke kevin kalau mau ke toko sport jangan lupa untuk mengajaknya juga. jadi hari ini kevin mengajak jorjil.
"kita naik motor aja kali ya?"tanya kevin bingung sesampi sudah diparkiran.
"iya motor aja,biar bisa nyelip kalau macet"ucap jorjil.
disisi lain jojo melihat kebersamaan jorjil dan kevin
entah mengapa jojo tidak suka kalau kevin dekat-dekat dengan jorjil, ada rasa panas dihatinya yg membuatnya ingin menjauhkan kedua sejoli tersebut.rasa panas semakin menjadi karena kevin dan jorjil duduk lumayan dekat di atas kereta.
*yangsabaryamasjoadasaatnyakok
***
sesampai diparkiran toko,kevin dan jorjil langsung masuk kedalam toko. tapi tbtb hp jorjil bunyi sebgai tanda ada pesan masuk.JOJO
kurang dekat
duduknya!Jorjil bingung membaca pesan dari jojo,saking bingungnya dia sampai berhenti sebentar yg mambut kevin juga ikut berhenti.
"kenapa jil?"
"ah...gpp kak vin" ucapnya dan melanjutkan langkahnya.
JORJIL
maksudnya kak jo?
ketik jorjil membalas pesan jojo. jorjil memang belum ngerti maksud pesan jojo tadi.
nggk lama kemudian jojo membalas
JOJO
kamu mau kemana sama kevin?
jorjil langsung mengerti isi pesan jojo pertama kali setelah membaca balasan chat jojo yg terakhir.
jorjil yg membacanya pun jadi senyum senyum sendiri. entah mengapa dia merasa bahwa jojo sedang cemburu.
kevin yg sadar dengan tingkah jorjil yg senyum2 sambil megang hp.
"kenapa kau woy!"tegur kevin yg dari tadi sibuk milih raket.
"apaan sih kak vin. bikin kaget aja"
"kau yg kenapa?senyam senyum sendiri"
"emang salah kalau aku senyum?"sewot jorjil
"ya nggk salah. tapi aku takut aja orang gilak semakin banyak"
"enak aja bilang aku orang gilak"
"siapa yg bilang kau org gilak"
"isss..."saat mau membalas ucapan kevin tbtb hp jorjil ada panggilan telepon. dilihatnya kelayar hp yg membuatnya terkejut dengan nama org yg menelponnya.
karena pertengkarannya dengan kevin,membuatnya lupa membalas pesan jojo.
karena sudah sempat di read jorjil pesan jojo tadi membuat sang pengirim pesan merasa terabaikan. karena pesan yg nggk kunjung di blas. jojo pun menelpon jorjil langsung yg membuat berdebatan dua sejoli itu berhenti.
sebelum jorjil mengangkat sambungan teleponnya dia mengambil jarak dari kevin agar kevin tdk mendengar pembicaraannya dengan jojo
"Dasar cewek aneh" batin kevin
***
haii...
yee akhirnya aku bisa update juga buat kalian....
tp aku minta maaf banget karena aku updatenya lama dan update kali ini nggk panjang. entah kenapa aku lagi nggk mood banget nulisnya. ini aj aku dah bepikir keras buat bisa lanjutin cerita..
aku juga disitu nulis langsung update karena aku nggk punya persediaan cerita yg tinggal langsung update. dan karena ini juga membuat typo dimana2 hahhaa
harap makluk penulis amatir yg masih belajar sayyy
aku juga mau bilang terimahkasih sudah vote dan baca cerita aku.
#keepread
KAMU SEDANG MEMBACA
complicated love
Fanfictioncerita ini masih terus berada dalam masa UPDATE!! jadi Baca aja biar tau ceritanya :-) - - - - - - - "tanpa sadar cinta itu tumbuh begitu saja" "berawal aku menganggapmu sebagai orang yang cuma memiliki sebuah kebatasan dan hanya bisa menjagamu, nam...