part 7

382 36 9
                                    

happy reading!
-
-
-
-
-
-
-

pertandingan hari pertama telah tiba

hari ini pemain indonesia tidak semua turun kelapangan karena jadwal pertandingan telah ditentukan oleh pihak pelaksana

jorjil dan fitri sebagai wakil tunggal putri hari ini turun kelapangan dan berjuang untuk lolos kebabak selanjutnya.

grego melawan negara macau sedangkan fitri negara jepang

mereka sebagai wakil tunggal putri satu satunya harus berjuang agar bisa menampilkan yg terbaik.

mereka berdua ingin memperbaiki rangking mereka dulu tanpa memikirkan yg lain

pukul 10:00 a.m ( korea )

jorjil terlebih dulu turun lapangan melawan negara dari macau

wasit memberi waktu kedua pemain untk pemanasan

setelah itu wasit memberi aba-aba bahwa permainan telah dimulai.

setelah 55 menit bertanding dan berjuang akhirnya jorjil berhasil menang dengan scor 21-15 21-18

coach minarti memberika kedua jempolnya karena sudah memberikan yg terbaik.

jorjil tidak bisa senang dulu karena bsok dia akan bertanding lagi melawan yg paling jago tentunya.

***

"jorjil!"teriak kevin

jorjil yg sedang mau masuk kedalan lift terhenti karena ada yg memanggil namanya.

"Eh kak kevin"

ya itu kevin. dia baru saja dari luar hotel untuk menghilangkan suntuknya.

"selamat atas lolos kebabak selanjutnya ya jil.

"makasih kk. yaudah ayok masuk kasihan lifnya nungguin kita"

mereka berdua pun masuk dan menekan tombol 35 karena lantai kamar mereka ada di lantai tersebut.

"jangan lupa sama janji mu" ucap kevin dengan khasnya yg selengean.

"hmmm"gumam jorjil

"sok cuek" sambil mencolek pipi jorjil

"jangan sentuh2"ucapnya dengan muka datar dan masih setia menhadap ke depan

"yaelah dah biasa kali gue sentuh"

"iss kak kevin kalau ngomong itu hati2 kalau ada yg dengar pasti salah paham" ucap jorjil sambil mencubit pinggang kevin.

"emang iya kok wekkk" ucapnya sambil mengejek jorjil.

jorjil yg geram pun ingin menjambak rambut kevin tapi kevin berhasil menahan tangan jorjil dan akhirnya mereka jadi perang2an dalan lift dan utungnya hanya mereka berdua didalam.

karena keasikan berantam mereka tidak sadar bahwa liftnya telah terbuka yg dimana ada orang yg ingin masuk kedalam lift.

jorjil yg akhirnya sadar melepas kan tangannya dari cengkraman kevin dan kembali berdiri normal

ternyata orang yg masuk itu adalah jonathan alias jojo

jojo yg melihatnya sedikit terkejut, apalagi posisi mereka yg sangat dekat.

jojo berusaha buat bersikap biasa saja seperti tidak ada yg terjadi.

"kok kau ada di lantai 30 jo?"tanya kevin membuka suara.

"tadi habis jumpa teman vin" jawab jojo

" ohhhh" ucap kevin sambil mengangukan kepalanya

sedangkan jorjil hanya membungkamkan suaranya.

complicated loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang