part 15

248 18 3
                                    

yang kau lakukan kecil tapi membuatku sangat bahagia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yang kau lakukan kecil tapi membuatku sangat bahagia

-
-
-
-
-
-

adel memperhatikan rizky dari atas tempat tidurnya sambil memeluk guling kesayangannya. melihat rizky yang sedang sibuk memilih baju dan berdandan membuat adel heran.

sebelumnya rizky tidak pernah terlalu memikirkan tampilan saat keluar kemana pun, yang penting menurutnya tampilan rapih dan sopan sudah pas untuk berjalan-jalan.

" mau jumpa sama siapa sih ky?" tanya adel

"Rian ngajak jalan del" jawab rizky sambil menata rambutnya

"ya kan cuma jalan sama rian, ngapain rempong banget sih"

"ketika kau tahu arti jatuh cinta kamu akan ngerti apa yang aku lakukan"

"jadi kau udah benaran kepincut sama rian" sambil tertawa kecil

"yaa gitulah....tapi aku belum terlalu berharap"ucap rizky dengan nada bicaranya yg kelihatan sedang tidak yakin dengan kedekatannya dengan rian.

"kok kau nggk yakin gitu?"

"sudah hampir 1 tahun kami saling dekat,nyatanya sampai sekarang kami gini-gini aja"

"jangan sedih...seandainya rian hanya mainin kau, aku orang pertama yang akan nikam kepalanya. dan tenang masih banyak ikan di laut" ucap adel menyemangati rizky.

"makasih ya del, kau selalu membuat aku merasa lebih kuat, maupun itu saat kita kalah pertandingan"

"'itulah gunanya sahabat sekaligus partner dalam pekerjaan"

mereka berdua pun berpelukan
adel turun dari tempat tidurnya dan mereka saling berpelukan

"sudah sana pergi,nanti keburu rian batalin kencannya karena kau kelamaan dandan"

"bukan kencan del cuma jalan-jalan doang"

"iya deh,jalan-jalan doang"

"yaudah aku pergi dulu ya..."

***

rian dan adel saat ini sedang ada di salah satu mall yang ada di jakarta. mereka memutuskan untuk ke mall menghabiskan malam minggu yang dimana para pasangan menghabiskan wantu berdua. tapi rian dan rizky bukanla pasangan kekasih.

" kamu mau makan apa? atau mau nonton? main games?"tanya rian dengan nada yang kaku

rizky yang mendengarnya ingin ketawa tapi dia menahannya.

"kita main games dulu. soalnya aku belum lapar" ucap rizky

"kamu nggk mau nonton?" tanya rian lagi

rizky menggelengkan kepalanya karena hari ini dia sedang tidak ingin nonton.

mereka berdua berjalan ke arah timezone dan mengisi kartu agar bisa dipergunakan untuk memainkan permainan.

complicated loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang