"makasih ya nak kevin dah capek-capek antarin anak tante" ucapa mama jorjil yg posisi mereka sudah didepan pintu.
"sama-sama tante. kevin lakuin ini biar jorjilnya bisa fokus ke tournamen". ucap kevin sangat sopan.
"lain kali jangan mau kalau disuruh jorjil buat ngantar dia jumpa mamanya" kali ini papa jorjil bicara.
"papa....lagian jorjil mana ada nyuruh kak kevin ngantar jorjil"ucap jorjil dengan tingkahnya yg seperti anak-anak.
kevin yg mendengar papa dan anak dihadapannya sedang berdebat membuat kevin merasa rindu dengan kedua orang tuanya yg kalau dipikir2 tiga bulan yang lalu mereka bertemu.
"yaudah tante dan om kita pulang dulu karena bsok kita harus latihan lagi" pamit kevin sambil menyalam kedua tangan orgtua jorjil.
"ma pa dede pulang dulu ya. jaga kesehatan,jangan lupa buat istirahat dan makan yg teratur" ucap jorjil sebelum pergi.
"kamu juga jangan terlalu memikirkan kami. kamu hrs tetap fokus dan dengarkan kata pelatih.kami akan mendoa kan kamu selalu" ucap papa
"ya nak. kesehatan paling penting setiap menjalankan kewajiban kmu utk mengharumkan nama indonesia tapi yg paling penting jangan lupa berdoa sebelum melakukan aktifitas" ucap mama.
"makasih ma pa buat nasehat dan sudah selalu mensupport aku sampai saat ini" ucap jorjil dengan mata yang sudah berkaca-kaca.
jorjil memeluk kedua orangtuanya sebelum pergi. waktu yg sangat singkat untuk melepaskan kerinduannya.
rasanya ingin sekali jorjil menginap semalam saja tapi karena bsok dia sudah harus mulai latihan kembali dia pun harus puas melepas rindunya yg hanya 2 jam.
***
setelah menempuh perjalanan jauh akhirnya mereka sampai di pelantas.mereka berdua turun dari mobil dan mereka saling memandang satu sama lain.
"kenapa?" tanya kevin yg tbtb bingung melihat ekspresi jorjil.
secara tbtb jorjil memeluk kevin dan membuat kevin sontak terkejut dan bingung dengan sikap jorjil.
kevin berusaha mengendalikan dirinya agar jorjil tidak mendengar jantungnya yg berdetak.
"makasih kak kevin"ucap jorjil tanpa melepas pelukannya.
"hmm nyantai aja" ucap kevin sambil berusaha merasa tenang.
jorjil pun melepas pelukannya dan kembali memandang kevin.
"mungkin kalau kk kevin ngga bantu aku pasti aku nggak akan bisa fokus ke tournamen"
"udah nggak usah merasa terharu dengan sikap baik aku. nggak cocok kalau kau masang wajah kek gitu"
"tapi tetap aja aku harus bilang banyak terimah kasih"
"iyaiya bocah aku yg emes"sambil mencubi pipi jorjil yg bisa dibilang lumaya tembeb.
"tapi jangan lupa dengan syaratnya"
"kalau aku lupan pun. kak akan terus nagih" ucap jojil polos.
kevin yg mendengarnya pun hanya tertawa.
***
disisi lain ada seseorang yg memperhatikan mereka dari tadi.pemandangan yg sangar mengejutkan buat jojo
ya orang itu ada jojo. saat dia ingin menghirup udara diluar tbtb dia melihat ada mobil yg baru saja masuk
saat dilihatnya yg turun adalah kevin dan jorjil
jojo yang melihat jorjil memeluk kevin membuat jojo merasa ada yang aneh
"ada hubungan apa mereka? akhir-akhir ini mereka sngat dekat" gumam jojo.
yang tadinya ingin menghirup udara segar tbtb dia ingin kembali kekamarnya.
saat menuju kekamar dia berpapasan dengan rian
"nampak kevin?"tanya rian
"ohh tadi aku lihat di parkiran"jawab jojo
"pantasan dia nggak nampak dari tadi ternyata keluyuran tuh anak"
"kau tau dia habis darimana?"tanya jojo
*cieemulaikepo"nggak tau jo. aku aja dartadi nyariin dia"
"ohhh....yaudah aku kekamar dulu"
jojo pergi kekamar dan rian menyusul kevin ke parkiran tapi saat sudah mau sampai di ambang pintu, kevin sudah deluan masuk.
"ehh yan. mau kemana?kok blom tidur?"
"aku dartadi nyarin kau vin. kau kan dah janji mau nemani aku beli reket".
"maaf yan gue lupa"
"dasar tua"
kevin merasa ada yg aneh kata kata itu mengingatkan dirinya pada jorjil yg suka ngeledekinya dngam kata "dasar tua".
tanpa sadar kevin senyun-senyum
" yaelah mala senyum.lagi jatuh cinta kau ya?"
" ah. bsok aku janji nemani kau beli raket"berusa mengalihkan pembicaraan.
karena kalau di lanjut rian akan semakin penasaran.
***
terimah kasih buat yg sudah setia nungguin kelanjutan cerita aku.buat kalian yg minta buat aku bom part pasti akan aku buat tapi blom tau kpan karena buat sekarang aku pengennya pelan-pelan aja karena ceritanya juga masih baru.
tapi aku akan bom part kalau yg baca dan vote semakin banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
complicated love
Fanfictioncerita ini masih terus berada dalam masa UPDATE!! jadi Baca aja biar tau ceritanya :-) - - - - - - - "tanpa sadar cinta itu tumbuh begitu saja" "berawal aku menganggapmu sebagai orang yang cuma memiliki sebuah kebatasan dan hanya bisa menjagamu, nam...