pagi yang cerah membuat jorjil semangat menjalankan aktivitasnya pagi ini.
dia bangun lebih awal dibanding teman sekamarnya yaitu fitri
fitri yang dari tadi memperhatikan tingkah jorjil merasa heran karena kemarin jorjil kelihatan tak semangat setiap menjalankan hari-harinya tapi pagi ini jorjil yg lama telah kembali, dia selalu tersenyum.
fitri yang memperhatikannya juga tersenyum
"keknya hari ini kamu semangat banget?nggak kek kemarin?"tanya fitri sambil merapikan rambutnya.
"emg selama ini aku kekmana? bukannya selalu ceria?"tanya jorjil sambil memasukan barang2 yng penting kedalam tas latihannya.
"kemarin tuh kamu nggak ada semangat-semangatnya. bahkan latihan aja sering telat dan selalu murung"fitri menjelaskan sifat jorjil yg sempat berubah.
"tapi hari ini jorjil yg dulu kembali"
"baguslah. aku senang lihatnya"
"yaudah yok kita ketempat latihan"
mereka berdua keluar dari kamarnya tanpa lupa mengunci kamar mereka.
mereka berdua berjalan sambil tersenyum. dam membicarakan tentang tournamen mereka.
"menurut kamu di tournamen kali ini kita bisa memberikan yang terbaik?"tanya fitri?.
"kita harus yakin sama diri kita kalau kita bisa menampilkan yg terbaik. jangan berpikir kita harus menang tapi tunjukkan yg terbaik dan kita harus berdoa" ucap jorjil yg sangat bijak.
walaupun umurnya masih muda tapi jorjil selalu berpikir dewasa yang membuat fitri merasa percaya diri dan rasa tertekannya saat bertanding berkurang.
"salut sama kamu yg bisa melawan rasa tertekan saat bertanding"
"kita semua pasti tertekan bahkan pemain terbaik pun akan merasakan apa yg kita rasakan hanya mereka pintar menyembunyikan rasa itu dan fokus buat bermain"
"pengen banget bisa kek pemain terbaik"
"nggak kamu aja fit. aku juga"
saat mereka melangkah sambil berbincang tbtb langkaj mereka terhenti saat ada yang memanggil nama mereka berdua
"jorjil, fitri" panggil ginting
jorjil dan fitri menoleh ke sumber suara
"pergi bareng ya ke tempat latihan" ucap ginting
*karena aku nggak tau jarak pelantas ke tempat latihan sejauh apa jadi aku akan buat tempat latihan mereka berdekatan dengan pelantas biar enak gitu ke tempat latihannya hanya perlu jalan kaki.
ternyata ginting nggak sendirian. dibelakang ada ikhsan dan jojo juga.
"yaudah ayok" ucap fitri
selama berjalan ke tempat latihan ginting terus berbicara ikhas juga. mereka membahas apa aja yg ingin mereka bahas
beda dengan jojo. dia sedari tadi hanya diam dan tersenyum jika dia merasa lucu dengan tingkah sahabtnya.
"jil kemarin kau habis dari mana sama kevin?"tanya ginting.
seketika jorjil berhenti berjalan
"kenapa?"tanya fitri yg juga jadi ikut berhenti.
" kok kau tau kak?"
"jadi benaran?"tanyanya lagi
jorjil hanya diam dan melanjutkan langkahnya.
"kamu ada apa sama kk kevin?"kali ini fitri kepo
KAMU SEDANG MEMBACA
complicated love
Fanfictioncerita ini masih terus berada dalam masa UPDATE!! jadi Baca aja biar tau ceritanya :-) - - - - - - - "tanpa sadar cinta itu tumbuh begitu saja" "berawal aku menganggapmu sebagai orang yang cuma memiliki sebuah kebatasan dan hanya bisa menjagamu, nam...