Kami semuanya ini segugus guys. Jadi ya seru amet lah kalau sama mereka .
Pagi ini kami lagi upacara guys diterik matahari yang bikin nggak betah lah gitu.
Kami lagi ngobrol-ngobrol kan ,lalu tiba2 kak Jihyo marah pada kami
"eh kalian nggak ada sopan santunnya ya kalau orang lagi upacara".
Kebetulan sih upacaranya hampir selesai,tapi kakak ini entah kenapa mau mukulin gue kayak melampiaskan ke gue .Tiba-tiba ada yang nahan pukulan kak jihyo.
Saat gue melihat ke atas .Ternyata yang nahan gur adalah abang Jihoon dan dia ganteng amet 😍.
"Nggak perlu pake kekerasan , dibawa sabar aja lah. Sana jaga yang lain. Sorry ya dek ,karena kak jihyo lagi banyak masalah ,di maklumin aja ya dek😉🙂".
Aduh... Ganteng nya sampai sampai kayak di selamat in sama superhero😍.
"Elo napa sih, nggak apa2 kan nabila. Kok bengong sih kayak patung segala"(melbi).
"Nggak ga ada kok, cuman kaget aja bang jihoon ke di pin mata ke gue"
"Jangan jangan lo suka ya sama bang jihoon ya ?😏"(dea).
"Apa jangan jangan bang jihoon suka ama lo!😯"(Melbi).
"Nggak lah , masa gue suka bang jihoon, lo aja kali yang iri gue di selamat in bang jihoon😙".
"Serah lah tu" (Melbi).
Ketua OSIS di sekolah ini adalah bang Jinyoung yang ganteng kali.
Kayak nya sih ye, si Melbi ini suka amet amet nya si sama si ketos .
Saat ini , Ketos sedang memberi pengumuman untuk besok yang akan di bawa untuk Moss.
"Besok kalian harus membawa..."
Harus di catat ni guys.
"1) air putih
2)bis bertenaga macan
3)bendera jepang
4)cabe cabean
5)bulan sabit
6)padi"(jinyoung)"Apaan ini sih, gaje banget yang di bawa"(tika)
"Enggak , maksudnya kita disuruh tebak bawa apa utuk besok😃😄"(Chindy)"betul itu Chindy, jadi jangan marah marah nggak jelas gitu tika"(suci)
"Okelah tu, eh ngomong2 ada cafe baru loh di dekat sekolah ini. Ke sana yuk pulang sekolah"
"Kuy, milkshake kuy"(tika)
"Milkshake ka milkshake aja"(Melbi)
"Iya lah tu, susu kan bikin sehat guys"(tika)"Serah lu lah"
"Yeee.....Milkshake......😆😆😆"(tika)
terima kasih telah membaca ya . gue bikin pas tengah malam nih guys . mohon bantuannya ya😁😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Move on . Park Jihoon ❤ [END]
RomanceSeorang gadis yang patah hati dan berniat untuk Move On dari orang yang sudah membuat hatinya hancur berkeping-keping. Sampai pada akhirnya, seseorang melindungi nya dari orang itu dan membuat ia bisa bahagia. "Gue pengen move on dari dia yang jahat...