Happy reading^^
"HAH?? ANJIRR GUE GK SALAH DENGER KAN??" Chenle smbil melotot2 gtu.
"Brisik elah! Suara lo kecilin dkit napa sih," Haechan yg merasa kupingnya gk baik2 aja lgsg menjauh dr Chenle.
"Gue harus latihan sama Jeno jd gue harus pergi sama dia," tegas gue.
"Oh gtu," hbis ngomong gtu Mark lgsg pergi gtu aja.
"Knpa dia? Gue salah ngomong ya?? Aduh gue gk enak jdnya," panik gue smbil mondar mandir.
"Heh udah, Mark biar jd urusan gue. Lo berdua pergi latihan aja sana," ujar Haechan.
"Emg mau latihan di mana?" Tanya gue ke Jeno.
"Di rumah gue aja,"jawab Jeno santai.
"Apa??" Gue sama anak2 lain lgsg mangap.
"Knpa? Tenang aja gue gk akan mcm2, lagian di rumah ada abang gue."
"Anak org nih klo mcm2 gue ah lu ntar," ujar Haechan smbil gaya2 pencak silat.
"Ayo klo mau di luar gue mah siap aja," balas Jeno smbil berdiri dan yg ngelepas jaketnya.
"Aduh pegel gue," elak Haechan smbil pura2 streching pdhal mah takut ngelawan Jeno.
"Takut dia," celetuk Chenle smbil ketawa.
"Heh! Apaan?? Gue gk takut ya cuma-" omongan Haechan kepotong.
"Cuma gk berani aja,"celetuk Jaemin smbil ketawa dan diikuti rawa anak2 yg lain.
"Au ah! Sana lo berdua balik!" Sewot Haechan smbil dduk lg di bangkunya.
"Yee ngusir, iya udah ayo. Gue sama Arin balik dlu," ujar Jeno smbil gandeng tangan Arin kluar.
"Gandeng trus jan sampe lepas!!" Teriak Haechan dr dlm.
Jeno cuma melengos dan jlan terus ke parkiran sama Arin. Sampe parkiran, Jeno makein helm ke Arin trus dia jg pke helm. Mereka naik dan plg ke rumahnya Jeno.
💘💘💘
"Tunggu sini di ruang tamu ya gue mau ganti baju dlu," ujar Jeno smbil naroh sepatunya di rak.
"Oke," gue mengangguk trus dduk di sofa ruang tamu.
Jeno naik ke kamarnya, gue mengamati sekeliling. Rumah Jeno tergolong rumah sederhana tp bgtu lo masuk ke dlm, lo bakal nemuin brg2 yg terbilang ckup mewah. Mulai dr perabotan smpe hiasan2 yg ditaroh maupun yg digantung di dinding.
Mata gue berhenti di salah satu foto yg dipajang di atas rak. Gue berjalan ke arah foto itu dan gue angkat bingkainya. Gue senyum ngeliat foto yg ada di tangan gue.
"Rin, knpa senyum2?" Tanya Jeno yg tiba2 udah berdiri di sblah gue.
"E-eh gpp, e-eum mau latihan skrg?" Tanya gue smbil buru2 naroh bingkainya lg di atas rak.
"Itu foto gue waktu umur 2 tahun, lucu ya?"
"H-hah? I-iya lucu," jawab gue smbil ketawa.
"Sbntar," Jeno ngambil hpnya trus meluk pinggang gue.
Cekrek
"Ih Jenooo!! Guenya jelek itu apus dong!!" Gue merengut smbil berusaha ngambil hp dia.
"No, ini cantik kok lunya. Gue jdiin profil picture akun ig gue ya? Oh atau gue post aja deh," ujar Jeno smbil senyum.
"Jgn Jeno ihh!!!"
"Iya iya gk, gue jdiin walpaper hp aja. Biar klo gue bangun tidur yg pertama gue liat foto lo pas lg senyum," ujar Jeno smbil senyum dan ganti walpaper hpnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love
FanfictionGue sayang sama lo - Mark Knpa lo baru sadar skrg? Maaf lo terlambat, seandainya lo dtg lbih cepat dr Jeno mungkin skrg kita udah bahagia - Arin