Pelakunya....

66 11 4
                                    

Happy reading^^

Reflek gue lgsg lari ke UKS tanpa tanya2 siapa yg ngasih tahu Sohye klo Mark di UKS. Sampe di UKS gue gk nemuin siapa2, gue masuk lbih ke dlm lg. Itu dia, knpa kepalanya diperban? Gue dketin dia dan gue coba pegang pundak dia.

"Arin?" Mark tiba2 bangun dan bkin gue kaget.

"L-lo knpa-"

"Gk tau, tiba2 td ada yg mukul gue dr blkg waktu gue mau ambil meja. Trus gue jatoh dan tau2 udah di sini," Mark berusaha bangun.

"Lo tiduran aja," gue tahan dia dan gue ngeluarin hp dr kantong rok.

"Lo mau ngapain?" Mark ngerutin dahinya.

"Mau blg anak2," gue chat hp Jeno nyuruh dia sama anak2 ke sini.

"Lo knpa bisa lari ke sini sndri?" Mark natap gue.

"H-hah? Oh gue td kbetulan lewat trus-"

"Lo tuh lucu ya," Mark terkekeh.

"Apaan sih? Lo tuh lg sakit jgn banyak gaya nnti-"

Ceklek

"Ya ampun Mark, kamu gpp? Siapa yg berani bkin kamu celaka?? Cwe ini?? Lo tuh ganjen bgt sih?! Lo udah punya Jeno, jgn dket2 cwo gue deh!" Cwe yg td tiba2 masuk dan dorong gue.

"Lo siapa?! Hak lo apa larang2 gue dket sama Arin?!" Mark bangun trus narik gue ke dket dia.

"Ini, Rin yg namanya Yeri yg nemuin gue di kelas. Skrg dtg2 ngaku2 jd cwe gue, mau lo apa?!" Lanjut Mark lg.

"Berani lo sentuh dia lo berususan gue!" Ancam Mark.

"Minggir!" Yeri malah narik tangan gue menjauh dr Mark.

"Lo!" Tiba2 ada dua cwo masuk ke UKS.

"B-bang Taeyong? Bang Jaehyun?" Gue kaget liat dua cwo yg berdiri di depan gue.

"Gue udah blg kmren, berani lo sentuh adek gue itu berarti lo berani berurusan sama gue. Knpa lo dorong dia? Lo suka sama Mark? Ambil," Bang Taeyong bantu gue berdiri.

"Mulai hari ini gue bakal awasin gerak gerik lo, kemana pun lo pergi, apapun yg lo lakuin gue bakal tau semua. Karna mulai hari ini gue sama temen gue jd siswa di sini," lanjut Bang Taeyong.

"Lo urus nih cwe," Bang Taeyong bawa gue sama Jaehyun pergi dr UKS.

Gue dibawa ke kantin, Bang Jaehyun pesen mkanan. Gk lama Jeno sama anak2 dtg, mereka lgsg dduk ngerumunin gue.

"Lo serius pindah? Gue pkir cuma bercanda," - Haechan.

"Kpan gue pernah bercanda?" Bang Taeyong natap Haechan.

"Gk pernah sih," gumam Haechan.

"Nih buat Arin gue psenin nasi kuning td Jeno blg lo suka bgt sama nasi kuning di sini," Bang Jaehyun naroh nampan di depan gue.

"Gila cwe di skolah ini lbih ganas dr skolah kita dlu, Yong. Masa gue lg ngantri dicubit2 nih liat merah semua," Bang Jaehyun nunjuk pipi sama tangannya yg merah.

"Baru dicubit kan? Td pas gue nyari ruang kepsek sndrian tiba2 ada cwe nyamperin gue dan lo tau dia ngapain? Dia nyium pipi gue astaga," Bang Taeyong geleng2.

"Besok2 klo dtg kalian pke topeng aja biar gk ketauan," gue ketawa.

"Yong, gue curiga cwo yg td di UKS dalang di balik semuanya. Lo liat gk td mukanya bgtu ketemu kita?" - Bang Jaehyun.

"Alasannya?" Bang Taeyong natap Bang Jaehyun.

"Ya lo bayangin aja, knpa dia tau klo Arin bakal nyari Mark ke UKS? Bner gk?" Bang Jaehyun liatin kita satu2.

"Lo bner tp kita gk bisa main tuduh gtu aja, Rin skolah ini bagian mana aja yg dipasangin CCTV?" - Bang Taeyong.

"Setiap koridor ada, di kelas2, di ruang guru sama ruang kepsek trus di-"

"Gudang!" Ujar Jaemin tiba2.

"Gudang? Lo serius?"

"Iya, gue pernah gk sengaja liat CCTV nya dipasang di langit2. Sengaja dipasang tersembunyi dan gk ada anak2 yg sadar," lanjut Jaemin lg.

"Di mana ruang CCTV nya?" - Bang Taeyong.

"Ada di lantai dua ruangan ketiga stelah tangga," - Renjun.

"Kita ke sana hbis ini, Arin temenin gue ya. Msalah izin gampang nnti biar gue sama Jaehyun yg urus," gue cuma ngangguk aja.

Stelah makanan hbis, gue nemenin Bang Taeyong ke ruangan Pak Chanyeol. Gue sama dia masuk trus izin, alasannya Bang Taeyong murid baru dan mau lbih tau lingkungan skolah.

Gue sama Bang Taeyong kluar dr ruangan Pak Chanyeol. Kita lgsg ke ruang CCTV kbetulan gk ada yg jaga jd kita bisa leluasa ngecek. Untung aja Bang Jaehyun pinter komputer.

"Gmna bang?"

"Nih liat ini kejadian tiga jam yg lalu di gudang, ini Mark kan?" Bang Jaehyun nunjuk ke layar.

"Iya itu Mark gk ada yg mencurigakan sih," Bang Taeyong ngamatin pergerakan di layar.

"Bentar bentar, ini siapa? Eh cwe anjirr!" pekik Haechan.

"Nih cwe gk sndri liat dia bertiga," sahut Jaemin.

"Jae, klo diliat dr badannya ini cwe yg kita liat tempo hari di parkiran. Lo inget kan, Rin?" - Bang Taeyong.

"Eh eh dia yg mukul Mark anjirr siapa sih mereka bang?!" Omel Haechan.

"Lo diem dlu kek, lagian jgn teriak di kuping gue jg!" Bang Taeyong natap tajem Haechan.

"Iya iya maap," gumam Haechan.

"Bang, ini Yeri sama temen2nya."

"Yakin lo?" - Bang Jaehyun.

"Postur tubuhnya sih sama kyk cwe yg kita temuin di UKS td," -Bang Taeyong.

"Gece save di hp bang buat jd brg bukti," Jaemin ngasih hpnya ke Bang Jaehyun.

Bang Jaehyun buru2 back up video itu ke hp Jaemin trus kita balikkin lg ke semula layar komputernya. Sblum kluar Jaemin nyebarin videonya dlu ke hp kita trus pesen supaya jgn sampe ada yg tau.

"Gue sama Jaehyun mau ke kelas kalian hati2 klo ada apa2 lgsg blg sama gue," ujar Bang Taeyong.

"Siap!"

Kita mencar ke kelas masing2, ngikutin pelajaran smpe bel plg skolah bunyi. Gk ada hal yg mencurigakan sih slama sisa pelajaran td. Mark jg udah balik ke kelas. Gue sama anak2 nunggu Bang Taeyong sama Bang Jaehyun di parkiran smbil makan pentol.

"Lo bawa motor, Jen?" - Haechan.

"Iya mobilnya di pke nyokap kluar kota," - Jeno.

"Rin, mulai skrg klo lo mau ke mana2 blg sama kita. Jgn pergi sndrian aplgi klo lo mau kluar mlm, paham kgk?" Titah Jaemin.

"Bner tuh kita siap 24 jam kok," - Renjun.

"Atau lo lari ke rumah Bang Doyoung kan dket," - Chenle.

"Rumahnya di Blok F no 146," - Jisung.

"Makasih ya kalian baik bgt deh," gue senyum.

"Itu mereka dtg," Renjun nunjuk ke arah lapangan basket.

"Kok lo dr arah sana, bang?" Tanya Haechan ke Bang Jaehyun.

"Hbis ngasih formulir ekskul basket, jd gmna? Gk ada apa2 kan?" - Bang Jaehyun.

"Gk ada, bang cuma......"







To be continue

First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang