Godaan Pertama

74 10 2
                                    

Happy reading^^

Arin POV

"Ini siapa?" Gue liatin Jeno sama cwe td.

"Kenalin gue Chaeyoung calon pacarnya Jeno," dia ngulurin tangannya smbil senyum.

"Gue Arin pacarnya Jeno," gue senyum smbil nekenin kata pacar ke dia.

"Ow pacarnya?" Nada bicara Chaeyoung kyk ngeremehin gue gtu.

"Permisi gue mau plg sama Arin," Jeno nutup pintu gue trus dia jg masuk.

"Dia siapa?"

"Aku taunya dia temen Yeri slebihnya gk tau lg," Jeno fokus nyetir.

"Tunggu, cwe itu yg ktemu aku waktu dijemput Bang Taeyong tempo hari."

"Cwe itu jg yg ngunciin kamu di gudang liat nih videonya dr Bang Taeyong," Jeno ngasih hp dia ke gue.

Layar hp Jeno muterin video yg diambil lgsg di lokasi kejadian. Kaget, pengen marah, pengen bejek2 mereka rasanya, campur aduk deh. Gue taroh hp Jeno lg di dket tangan dia.

Ting!

"Bang Jaehyun," gue tunjukkin layar hp ke Jeno.

"Bales aja," - Jeno.

Bang Jaehyun
Kalian di mana? Bisa ktemu gue di cafe biasa?

Di jlan nih bang mau ke rumah gue, kpan bang?

Bang Jaehyun
Minta Jeno buat puter balik, ini darurat
Gue tunggu di cafe biasa, buruan!

Iya iya bang

"Jen, Bang Jaehyun minta kita puter balik ke cafe biasa darurat katanya."

"Skrg?" Jeno ngelirik gue.

"Iya skrg, buruan katanya."

Jeno lgsg puter balik dan tancap gas ke cafe tmpat biasa kita ktemuan. Sampe sana kita lgsg masuk dan nyari Bang Jaehyun di dlm. Dia dduk di meja pling ujung sama Bang Doyoung dan Bang Ten, tumben?

"Bang lain kali klo minta kita ke sini pas kita udah di rumah gue," protes Jeno smbil dduk.

"Diem mau gue kasih tau gk?" - Bang Jaehyun.

"Iya iya, ada apa sih?" - Jeno.

"Gue td ktemu Yeri sama Chaeyoung dia mau ke rumah Arin," Bang Ten lgsg to the point.

"Gue tanya ke Taeyong mereka tau dr data yg mereka foto di ruang tata usaha," sambung Bang Doyoung.

"Knpa gk Bang Taeyong aja yg ngomong lgsg?" Sela Jeno.

"Dia lg buntutin dua cwe itu ke rumah cwe lo, coba bayangin klo td kalian gk gue minta ke sini?" Bang Jaehyun natap Jeno.

"ART lo di rumah?" Tanya Bang Ten ke gue.

"Klo jam segini dia lg plg ke rumah, kunci dia bawa jd gk ada yg bisa masuk kecuali gue yg pegang kunci cadangan."

"Perfect timing! Taeyong di sana udah stand by hpnya buat video call nih," Bang Doyoung nunjukkin hpnya.

"Dia pergi sndri bang?"

"Sama Johnny, Haechan, Winwin," jawab Bang Ten.

First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang