Happy reading^^
Sesuai rencana, akhirnya sekolah gue berangkat ke Bali hari ini. Kita udah kumpul di skolah dr jam 06:00.
"Rin, lo mau ke Bali atau pindah rumah?? Banyak bgt anjirr bawaannya," Doyeon kaget ngeliat koper yg gue bawa.
"Gue gk ada koper yg kecil, Yeon. Kyknya dibawa deh sama bokap nyokap gue."
"Jd baju lo dimasukkin situ semua?" - Haechan.
"Ya gk lah, gue cuma bawa sebagian aja sama gaun, sepatu yg bkal gue pake."
"Btw td pagi dianter siapa, Rin?" Sohye nyenggol2 lengan gue.
"Dianter Tante Sung Kyung, Hye."
"Nyokapnya Jeno ya?" Renjun ikut2an nyenggol lengan gue.
"I-iya, td gue dijemput di rumah."
"JIAAA!! DIJEMPUT GUYS!!" - Anak2.
"Btw nyokap lo kpan plg?" - Chenle.
"Kmren sore katanya sih mau ngurus usaha yg di sini aja," - Jeno.
"Kyknya td akrab bgt sama Arin, udah pernah ktemu??" - Jaemin.
"Udah kmren kan gue bawa plg ke rumah," jawab Jeno santai.
"Wadew!" - Anak2.
"Btw Mark ke mana?" Chenle celingak celinguk.
"Gk tau gua drtd gk liat dia," sahut Renjun.
"Dia td ke rombongan kelasnya YeEun," -Haechan.
"Bneran jadian??" - Jisung.
"Ya lo pikir?" Haechan eyesrolling.
"Halah, klo curhat sama gue aja muji2 Arin. Skrg malah jlan sama YeEun," sindir Jaemin.
"Mksd lo?"
"Ehehe diemin aja dia emg suka ngaco klo ngomong," Chenle nabok Jaemin gemes.
"Aw! Sakit heh!" Sewot Jaemin.
"Heh udah udah elah malah berantem," - Doyeon.
"Ayo semua masuk, hati2 sama brg2nya ya. Ketua msing2 kelas tlong diawasin anak2nya!" Kak JB ngasih pengumuman pke kecil yg dia pinjem dr ruang kepsek.
Kita masuk ke bus masing2, kelas gue gabung sama kelasnya YeEun. Jeno bantuin gue masukkin koper ke bagasi trus kita naik.
Gue sama Jeno dduk di bangku tengah dan sialnya Mark sama YeEun dduk di bangku sblah gue. Bis ini bangkunya dua dua jd kita dduknya pasang2an.
"Dingin gk?" Jeno naroh tas isi snack di bawah.
"Gk kok, eh tp selendang gue ada di koper."
"Nih ada pke ini aja buat berdua," Jeno nunjukkin kain yg dia keluarin dr saku tasnya.
"Ckup buat berdua?"
"Ckup lah ini kan lebar," Jeno ngebuka kainnya dan ternyata bneran lebar.
"Nnti aja pkenya, di sini kan msih panas. Nnti kyk spa tp gratis," gue terkekeh smbil ngelipet selimutnya lg.
"Bisa aja, udah srapan blm?"
"Udah td pke sandwich disiapin sama bibi," gue senyum.
"Berarti blm makan nasi?" Gue ngegeleng pelan smbil liatin dia.
"Kbetulan td mama bkin nasi goreng porsi besar, katanya biar bisa dimakan bareng kamu. Aku suapin ya?" Jeno buka kotak bekalnya dan lgsg tercium wangi yg bkin perut gue bunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love
FanfictionGue sayang sama lo - Mark Knpa lo baru sadar skrg? Maaf lo terlambat, seandainya lo dtg lbih cepat dr Jeno mungkin skrg kita udah bahagia - Arin