Happy reading^^
"Serius lo??" Jeno ngerebut hp Sohye.
"Hp gue!" Sewot Sohye.
"Diem dlu! Kok bisa gini sih?!" - Jeno.
"Mungkin jodoh," celetuk Haechan.
"Mungkin karena mereka cocok," tambah Chenle.
"Itu karna Mark sama Arin punya peluang yg sama," jawab Bang Taeyong santai.
"Peluang apa mksd lo, bang?" Tanya Jeno gk santai.
"Peluang buat jd lbih dket lg," - Bang Taeyong.
"Lo pernah ikut King and Queen of the year kan, Rin?" - Bang Jungwoo.
"Iya, bang."
"Dia queen skolah kita tahun ini bang," -Jaemin.
"Nah itu yg dimksd peluang sama Taeyong td mungkin diliat dr kinerja dia slama pemilihan kmren dan syarat dia buat maju jd kandidat OSIS terpenuhi semua jd kepilih deh," jelas Bang Jungwoo.
"Cerdas!" Bang Taeyong senyum smbil jentikkin jarinya.
"Kyknya cuma Jeno aja yg lemot," sindir Haechan.
"Tp klo sampe mereka kepilih itu berarti peluang buat ktemu makin banyak dan gk menutup kemungkinan yg diblg sama Taeyong td terjadi," tambah Bang Jaehyun.
"Memang cerdas!" Bang Taeyong lg2 senyum smbil jentikkin jarinya.
"Slama lo percaya sama Arin kemungkinan yg gk kita inginkan gk bakal terjadi," - Bang Jungwoo.
"Kecuali klo lo smkin over protect ke dia," tambah Bang Taeyong.
"Panasin trus bang biar meledak," Haechan ngakak.
"Udah mau meledak itu kyknya," Jaemin terkekeh.
"Rin, pkoknya klo kepilih nnti kembangin yg udah ada trus klo bisa tambahin. Yg penting jgn egois," Bang Taeyong bisik ke gue.
"Psti bang," gue senyum.
"Aduh aduh cantik," Bang Jungwoo terkekeh.
"Ayo deh balik udah mau bel ini nnti biar gue yg bayar," - Bang Jaehyun.
"Gue ambil satu piring lg ya bang buat ntar," Haechan nyengir.
"Biasaan, yodah sana buru!" Bgtu dpt izin dr Bang Jaehyun si Haechan lgsg ngibrit ke tukang siomay.
Kita cuma geleng2 trus ninggalin Haechan ke kelas, ngikut plajaran sampe bel plg bunyi. Gue sama Mark lgsg ke ruang OSIS karna td dipanggil Kak JB. Di sana ada empat pasang calon OSIS jg yg bakal dikasih pengarahan.
Stelah pengarahan gue ke parkiran niatnya mau nunggu Jeno tp td satpam skolah blg klo dia udah plg. Kesel jg sih karna blgnya dia mau nunggu tp malah plg dluan. Iya udah akhirnya gue psen ojek, baru aja gue mau pesen ada mobil brhenti di depan gue.
"Perlu tumpangan?" Mark ngelongok dr dlm.
"H-hah?"
"Jeno kemana?" Tanya Mark lg.
"Td plg dluan, gue dluan ya ojeknya udah dtg."
"Arin tunggu," Mark turun dr mobilnya trus nyusul gue.
"Ojek gue-"
"Cancel aja nnti gue yg bayar, brapa?" Mark ngeluarin dompetnya.
"Eh gk-"
"Anggap aja permintaan maaf soal kmren, brapa itu?" Mark nunjuk layar hp gue.
"E-eum-."
"Lo tunggu di dlm aja biar gue yg nunggu ojeknya," Mark dorong gue pln masuk mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love
FanficGue sayang sama lo - Mark Knpa lo baru sadar skrg? Maaf lo terlambat, seandainya lo dtg lbih cepat dr Jeno mungkin skrg kita udah bahagia - Arin