Jadian

102 10 6
                                    

Happy reading^^

Mark POV

Gue dduk di taman, td pas di parkiran gue udah ngasih tau Bang Jaehyun klo gue udah di taman. Bunga sama coklat yg gue beli pke duit Bang Taeil udah ada di tangan. Tinggal nunggu Arin di sini, nyatain prasaan gue trus slesai.

Gue ngeliatin jam di tangan, udah hampir 20 menit gue tunggu tp mereka blm dtg jg. Akhirnya gue putusin buat pindah tempat karna udah panas bgt di sini. Pas gue mau jlan, tiba2 ada yg nahan tangan gue.

"Mark? Ya ampun so sweet, kamu ke sini mau ktemu sama aku? Bawa bunga sama coklat lg makasih ya," Yeri tiba2 ngerebut bunga di tangan gue.

"Balikkin itu bkan buat lo!"

"Halah Mark gk usah malu2 lo mau nyatain perasaan lo ke gue kan? Ayo Mark gue udah siap," Yeri genggam satu tangan gue.

Bruk!

"Arin? Arin, Arin! Lepasin gue!" Gue hentakkin tangan gue trus ngejar Arin.

Larinya cpet bgt gila, gue samoe ngos2an ngejarnya. Gue kejar dia sampe hampir kluar dr kawasan taman. Dia berhenti di pinggir jlan, gue buru2 lari dan untung aja ketangkep. Tangan dia ada digenggaman tangan gue.

"Arin dengerin gue dlu, gue sama Yeri gk ada hbungan apa2. Td dia tiba2 dtg trus ngerebut bunga dr tangan gue yg harusnya gue kasih buat lo," gue genggam tangan dia dua2nya.

"Arin liat gue," dia geleng2 gue senyum.

"Iya udah klo gk mau gue pergi ya," gue mau ngelepas tangan dia tp dia malah genggam tangan gue kenceng bgt.

"Knpa? Td katanya-"

"Gue-"

"I love you," gue buru2 motong kalimat dia.

"I love you Kirania Arin," ujar gue lg kali ini smbil bisik di telinga dia.

"Udah jawab nih bunganya gue beliin lg yg lbih bagus," Bang Taeil tiba2 nongol di samping gue smbil ngasih bucket bunga baru ke gue.

"Gk usah gengsi gtu lo jg sayang kan sama dia, Rin?" - Doyeon.

"Be mine?" Gue berlutut di depan Arin smbil genggam satu tangan dia.

"Jawab jawab," - Sohye.

"I'm yours," gumam gue smbil nunduk.

"Serius?? Gue diterima! Oyy gue diterima!!" Saking senengnya gue digendong sama dia smbil muter2.

"Udah wey anak org puyeng itu ntar," - Haechan.

"Akhirnya jadian jg ihiw!" - Jisung.

"Gengsian sih makanya direbut org dlu," sindir Bang Winwin.

"Tp Yeri-"

"Udah itu bocah serahin aja sama gue," - Haechan.

"Mau lo apain?" - Mark.

"Ya gue pepet lah," Haechan bergaya sok cool gtu.

"Iya iya ayo balik nih anak mulai ngelantur," gue sama anak2 ninggalin Haechan di pinggir jlan.

"Woy!! Anjir gue ditinggal!" - Haechan.

Kita balik ke markas, gue ikut mobilnya Mark dan cuma berdua. Pdhal mobilnya lumayan gede, bisa nampung empat org lg. Sampe markas kita ngumpul kyk biasa.

"Eh iya bsok pelantikan OSIS baru kan? Widih kyknya bakalan seru soalnya OSIS baru kita kan sepasang kekasih," Chenle senyum2 ke gue.

"Jd kita dpt double traktiran dong besok?" - Doyeon.

First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang