Masa Orientasi Siswa

241 28 2
                                    

Happy reading^^

"Arin!" Panggilan seseorang membuat langkah kaki gue terhenti dan menengok ke blkg.

"Doyeon!!" Gue lgsg berlari dan memeluk cwe yg berdiri gk jauh di blkg gue.

"Gtu ya kalian pelukan gk ngajak2!" Protes seseorang lg.

"Ya ampun sini2 gk usah kyk gtu, jelek lo!"

Dia Doyeon, temen SMP gue, sahabat gue, temen gue yg pling bobrok dan tomboy abis. Bayangin aja dia sering bgt ngajak gue madol pelajaran tp gue gk pernah mau. Klo yg barusan protes namanya Sohye, beda jauh sama Doyeon.

Sohye ini jg hobi olahraga cuma dia gk tomboy2 amat lah. Klo gue Arin, cwe pling feminin diantara kita bertiga. Klo mereka blg sih gue visual dan banyak cwo yg suka sama gue, cuma gue gk percaya. Balik lg ke kita bertiga td.

"Rin, gue denger si Jeno msuk skolah ini jg. Inget kan lo sama Jeno?" Tanya Sohye.

Jgn lupakan keahliannya jg ya, Sohye ini tau segala berita yg lg hangat di skolah. Termasuk yg barusan dia blg td.

"Jeno? Yg mana?"

"Ya ampun, itu loh Jeno Radhitya yg anak basket!" Sohye sampe nepuk jidatnya.

"Oh iya inget gue! Knpa emg?"

"Ya ampun, temen lo lemot bgt sih?!" Sewot Sohye smbil nyenggol lengannya Doyeon.

"Sama kyk lo, 11 12!" Balas Doyeon.

"Yee bocah! Tp serius ya td gue ketemu dia di depan, dia mkin keren sumpah! Bawaannya motor gede skrg," ujar Sohye smbil senyum2 sndri.

"Trus?" Tanya gue smbil naikkin alis.

"Tp, Rin gue denger dr Lucas klo Jeno itu suka sama lo dr lama. Lo tau gk?" Kali ini Doyeon angkat bicara.

"Entah, udah yuk ah mending kita cari tmpat dduk sblum keduluan sama yg lain."

"Rin, Rin bentar deh!" - Sohye nahan tangan gue.

"Apa? Udah ayo masuk gk usah takut sih," gue tarik Sohye biar masuk.

Bruk!

"Aw!" Gue jatoh gara2 nabrak badan seseorang yg lumayan gede sih.

"Gue blg jg apa, Rin,? Tunggu bentar gk sabaran sih," gumam Sohye di telinga gue.

"Mark? Lo Mark Ezra kan?" Suara Doyeon menginterupsi dan membuat gue lgsg ngedongak.

"Sorry gue gk sengaja," ujar Mark trus masuk gtu aja.

"Sianjirr dia songong bgt! Belaga gk kenal!" Sewot Sohye.

"Dia dr dlu emg gtu kan? Biarin aja, begonya Arin bisa demen sama manusia batu kek dia!" Ujar Doyeon gk kalah pedas.

"Biar gue bantu," tangan seseorang tiba2 terulur di depan gue.

"Makasih," gue ngeraih tangan dia trus berdiri.

"Sbntar, lo Arin kan? Kirania Arin dr SMP Nusa Bangsa?" Tanya cwo td smbil menilisik wajah gue.

"Iya, lo siapa ya?" Tanya gue hati2.

"Jeno Radhitya, cwo yg gk sengaja ngelempar kepala lo pke bola basket sampe lo pingsan masa lo lupa?" Dia naikkin alisnya.

"Lo serius Jeno??" Gue natap cwo di depan dengan rasa gk percaya.

"Iya gue Jeno, knpa? Makin ganteng ya?" - Jeno ngpmong gtu smbil ketawa.

"Apa sih? Gk!" Gue ikut ketawa.

"Btw, lo berdua jg skolah di sini?" - Jeno ngeliatin Doyeon sama Sohye.

"Iya dong kita tiga sejoli yg takkan pernah terpisahkan," ujar Doyeon dengan nada songong.

First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang