No Longer

84 11 5
                                    

Happy reading^^

"Gue gk bisa liat lo ketawa karna Jeno, gue gk bisa liat lo senyum karna Jeno, gue gk bisa liat lo jlan sama Jeno, gue cemburu, Rin gue cemburu! Itu karna gue sayang sama lo," tegas gue smbil natap mata dia.

"M-mark," Arin terkejut, jelas terkejut.

"Semua salah gue, Rin gue gk pernah bisa jujur sama lo. Gue terlalu gengsi, gue terlalu egois, gue bodoh, Rin. Skrg lo psti udah bahagia kan?" Gue terkekeh.

"Maaf, Mark kemana aja lo slama ini? Di saat gue ada buat lo, lo gk pernah sadar sama perasaan gue. Skrg di saat gue udah bahagia sama Jeno lo baru sadar dan dtg ke gue," Arin ngelepas tangannya.

"Gue gk bisa gue udah bahagia sama Jeno," lanjutnya lg.

"Gue bisa liat, gue plg dlu makasih udah mau dengerin kejujuran gue. Mulai skrg anggap aja gue gk pernah kenal sama lo," gue senyum trus lgsg tancap gas pergi dr rumah Arin.

Gue terus ngebut ngebelah jlanan ibu kota yg masih lumayan rame. Sampe gue berhenti di sebuah taman di tengah kota. Gue sengaja gk kluar dr mobil.

"Argh!" Gue teriak smbil mukul stir mobil kenceng.

Yow! NCT in the house~

"Halo, bang."

"Lo di mana?" - Bang Taeyong.

"Di jlan, mau balik."

"Buruan plg, gue sama anak2 mau makan."

"Dluan aja, macet."

"Plg gue blg, Mark."

Gue terdiam, suara Bang Taeyong berubah jd dingin. Gue gk bisa ngebantah lg klo udah kyk gini, gue matiin telponnya trus lanjut jlan plg ke rumah Bang Taeyong.

Sampe rumah gue masukkin mobil ke garasi rumah dia. Gue kunci pagarnya baru gue masuk, gue samperin mereka di ruang makan. Gue dduk di sblah Bang Johnny.

"Apa?"

"Lo hbis kena badai di mana?" - Bang Ten.

"Badai apaan sih? Udah gue laper mau makan," gue ngambil sdkit nasi sama lauk.

Bgtu sendoknya mau masuk ke mulut, gue taroh lg sendoknya trus neguk minum yg ada di samping piring gue. Gue liatin mereka yg jg lg natap gue seakan2 ada yg mau mereka tanyain ke gue.

"Ditolak," jawab gue bgtu paham sama mksd dr tatapan mereka.

"Mark, Mark ternyata bner kata Taeyong klo lo bego. Klo gue jd Arin ya sblum gue tolak gue mau pukul lo dlu pke tas," - Bang Johnny ketawa.

"Sayangnya lo bkan Arin, bang."

"Gue kan udah blg jgn berharap bakal diterima ngeyel sih lu," Bang Taeil geleng2.

"Tp, Mark lo gk blg klo lo pengen dia gk pernah kenal sama dia supaya lo bisa menjauh kan?" Bang Winwin lgsg natap gue tajem.

Gue cuma bisa diem, msalahnya gue td blg kyk gtu ke Arin. Gue lgsg ngehela napas pjg dan makan sdkit nasi sama lauk yg td udah gue ambil.

"Beneran bego nih bocah," celetuk Haechan.

"Pantes ya Arin lbih milih Jeno timbang nih anak," Renjun ikut geleng2.

"Klo gue Arin udah psti gue jg lbih milih Jeno," tambah Jaemin.

"Skrg lo udah gk ada harapan lg, kelar semua. Itu karna kebodohan lo sndri jd jgn nyesel nntinya," ini Bang Yuta.

"Tp gue yakin Arin orgnya gk akan kyk gtu," - Bang Jungwoo.

"Apa susahnya sih jujur dr dlu, Mark?" Bang Jaehyun terkekeh.

First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang