Mabok Laut

106 15 0
                                    

Happy reading^^

Hari ini terhitung udah hari kedua gue sama anak2 menempuh perjalanan dr Jakarta ke Banyuwangi. Bis yg kita tumpangi skrg udah masuk ke kapal yg bakal bawa kita nyebrang ke Pelabuhan Gilimanuk, Bali.

Semua penumpang disuruh turun dan kita pindah ke sini deck penumpang. Gue, Jeno sama temen2 milih dduk di atas smbil menikmati matahari pagi. Kita dduk di kursi pjg yg ada di situ.

"Rambut kamu ketiup angin gini, gk dikaretin? Nnti kusut," Jeno megangin rambut gue.

"Ada nih," gue gulung rambut gue jd kyk konde gtu.

"Pke ini nnti merah wajah kamu," Jeno makein gue topinya.

"Jaket aku jg ada topinya jd gk bakal kepanasan," lanjut Jeno lg.

"Ada org kali di sini," sindir Haechan.

"Sirik aja nih makanya punya-" omongan Jeno lgsg dipotong lg.

"Gebetan, iya tau gue mah jomblo skrg. Gebetan gue diserobot sama Mark tuh," Haechan ngelirik Mark yg lg dipaksa foto sama YeEun.

"Oh jd lo suka sama YeEun? Ambil aja nih gue jg gk suka sama dia gue sukanya sama-" - Mark.

"Arin? Sayangnya sbntar lg Arin jd milik gue," Jeno smirk smbil lirik Mark.

"Arin jd rebutan dua cwo ganteng, gue jg mau dong. Beruntung bgt anjir lo," Sohye nyenggol lengan gue smbil senyum2.

"Sini gue jdiin rebutan sama Chenle," celetuk Renjun.

"Ogah! Bisa gila gue yg ada," Sohye eyesrolling.

Kapal mulai bergerak, baru jlan bbrapa meter aja perut gue rasanya udah kyk dikocok2 gtu. Kepala gue jg rasanya muter2. Gue meremas ujung jaket Jeno buat nahan biar gk muntah.

"Arin, knpa?? Kok pucet gini??" Jeno panik bgtu liat gue.

"Gpp, cuma agak pusing."

"Mabok laut ini dia, ada plastik gk??" Sohye ikutan panik.

"Gpp, gue cuma pusing aja bkan mau muntah."

"Kulit lo udah ijo gtu kek nahan muntah anjir!" Haechan ikut2an heboh.

"Sstt, brisik! Ini temen lo pd lg sakit bkannya diem malah heboh sndir!" Omel Jeno ke anak2.

"Pinjemin paha lo lah buat dia tiduran," Renjun senyum2.

"Gk usah disuruh jg udah gue lakuin. Sini, Rin tiduran pke jaket aku buat selimut."

"Ciaaaaa!!!" - Anak2.

"Aduh gemay dd sama pasangan ini," Sohye nyubit Jaemin yg ada di sblahnya.

"Gemes sih gemes tp gk usah nyubit jg," Jaemin protes smbil pindah ke sblah Haechan.

Gue ketawa trus tiduran di paha Jeno. Dia selimutin badan gue pke jaketnya trus nutupin wajah gue pke tangan besarnya.

"Aduh gue jg pengen kyk gtu," skrg giliran Doyeon yg nabok Chenle.

"Kan kan gue jg kena ya ampun cwe2 ini," Chenle ikutan geser ke depan gue.

"Lo klo mau kyk gtu suruh cwo lo pindah ke skolah kita," Haechan ngakak.

"Apaan sih, Chan? Receh lo gtu doang tawa," Jisung liatin Haechan heran.

"Lo tuh msih untung cuma beda skolah drpda yg setahun jomblo?" Renjun ngelirik Haechan.

"Sial lo! Gue bgini jg karna blm bisa move on dr diq tuh!" Haechan terang2an nunjuk ke YeEun.

"Yaelah, Chan kyk gk ada cwe lain aja sih?" - Renjun.

First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang