First Date

87 13 0
                                    

Happy reading^^

"Btw, nnti jd nnton kan?" - Bang Jaehyyn.

"Jd lah gue udah pesen tiketnya kecuali buat Jeno sama Arin," - Bang Taeyong.

"Gue udah pesen tiket sndri kok," Jeno senyum.

"YeEun mau ikut kita," - Mark.

"Apa?!" - Anak2.

"YeEun itu PACAR BARUNYA Mark abang2 adek2," jelas Haechan.

"Pacar?" - Bang Yuta.

"Ya, dia pacar gue. Cantik, manis-" - Mark.

"Rin, lo mau minum apa? Atau ikut gue aja deh yuk sklian bantuin bawa nih yg udah hbis," - Bang Taeyong.

"Boleh deh, bang gue bantu sini."

Bang Taeyong ngasih nampan yg udah bau soda ke gue.

"Mau minum apa?" Bang Taeyong buka kulkasnya trus ngeluarin sbagian snack sama minumannya.

"Soda aja, bang. Mau ambil buat anak2 jg gk?" Gue ngasih nampan td ke dia.

"Sbntar gue manggil Jaehyun dlu buat bantuin kita bawa makanannya," Bang Taeyong balik ke kamar.

Gue nungguin di dapur smbil beresin makanan sama minuman yg mau dibawa ke atas nampan.

"Mau gue bantu?"

"M-mark?"

"Bang Taeyong sama Bang Jaehyun lg nyari tambahan cemilan. Td Haechan sama Jisung minta dibeliin gorengan di depan," tambahnya.

"Makasih, gue nunggu Bang Taeyong sama Bang Jaehyun aja."

"Iya udah klo gtu gue temenin," Mark ngajak gue dduk.

"G-gk usah, lo di sana aja sama anak2."

"Bang Taeyong sndri yg nyuruh gue," Mark buka salah satu kalengnya.

"Knpa bukan Jeno?" Tanya gue spontan.

Kreekk! Ctak!

"Knpa harus Jeno?" Mark malah nanya balik sama gue.

"Karna-"

"Sorry ya kita lama," Bang Jaehyun sama Bang Taeyong tiba2 masuk ke dapur.

"Gpp, bang ini minumnya biar gue aja yg bawa."

"Jgn berat biar gue yg bawa lo dluan aja," Bang Jaehyun ngambil alih nampan di tangan gue.

"Iya udah gue dluan," gue senyum trus balik ke studio Bang Taeyong di atas.

Ceklek

"Rin, sini deh."

"Knpa, Yeon?"

"Nih gue punya rekomendasi sepatu sama tatanan rambut dr Sohye," - Doyeon.

"Mana? Mana? Eh tp gue mau liat dress yg gue pake nnti," gue dduk di sbelah Doyeon.

"Gue suruh Sohye ke sini deh sklian ikut kita jlan," - Doyeon.

"Boleh tuh kali aja gue bisa kenalan kan?" - Bang Yuta.

"Nih kenalan sama sepatu gue," Doyeon ngasih sepatunya yg lgsg dilempar sama Bang Yuta.

"Bang, sepatu gue!" Doyeon balas ngelempar pke bantal di tangannya.

"Bodo!" Bang Yuta balas melet ke Doyeon.

"Udah eh nih mending makan," Haechan ngelempar snack ke Doyeon sama Bang Yuta.

"Kita mau jlan jam berapa nnti? Filmnya sama2 mulai jam 19:00," - Bang Jungwoo.

First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang