Happy reading^^
"ARIIINNNNN!!!" Sohye lari dr jauh trus nabrak gue untung aja lgsg dia peluk.
"Ya ampun Sohye untung gue gk jatoh," gue bales pelukan dia.
"Awas awas, Jen gantian!" Sohye nyempil di antara gue sama Jeno.
"Klo bukan temen Arin udah gue slepet nih anak," gumam Jeno.
"Brisik! Ayo, Rin anak2 udah nunggu di kelas!" Sohye narik gue ke kelas.
"Sohye, hati2 itu cwe gue blm sembuh bner! Oy! Astaga," Jeno ngusak2 rambutnya kasar smbil nyusulin gue.
Gue bneran ditarik sampe kelas sama Sohye. Sampe di depan kelas gue lgsg diserbu sama Doyeon, Haechan, Jisung sama Jaemin. Chenle sama Renjun sibuk main game di lantai blakang.
"Udah udah Arinnya biar dduk," Jeno gandeng gue ke kursi.
"Eh gue denger skrg kita tempat dduknya mau diacak biar bisa dket sama yg lain jg," - Doyeon.
"Yah mudah2an gue dduk sama Arin deh biar Jeno dduk sama Jaemin," - Jisung.
"Untung kelas gue gk gtu," - Haechan.
"Pak Suho ribet deh klo ngobrol kan bisa pas istirahat," protes Jeno.
"Tp gk bisa seakrab klo dduk sebangku, Jen."
"Nah bner tuh!" - Sohye.
"Emg klo dipindahin lo mau dduk sama siapa?" Selidik Haechan.
"Sama Jisung, soalnya Jisung itu anteng gk pecicilan kyk lo."
"Untung cantik," Haechan eyesrolling.
"Gk mau dduk sama Mark?" - Doyeon.
Krinnggg!!!
"Heh upin ipin, ayo balik ke kelas! Pelajarannya Pak Eunhyuk nih," Haechan narik kaki Chenle sama Renjun.
"Bazeng emg nih bocah!" Renjun sama Chenle lgsg berdiri.
Sesuai rencana awal, Pak Suho bneran ngubah posisi dduk kita. Gk sesuai bayangan gue td, Jaemin bneran dduk sama Jeno tp gue? Gue harus dduk sama Mark dan itu bakal jd pasangan dduk gue sampe kita naik kelas.
Jeno? Dduk di blakang gue dan gue takutnya dia bisa nyerang Mark kpan aja dia mau. Tinggal tendang aja bangkunya dr blkg jatoh deh. Tp gue bakal berusaha bkin benteng pertahanan buat mereka.
Hbis ngacak tmpat dduk, Pak Suho kluar lg trus ganti Pak Kai yg masuk ke kelas gue. Pelajaran jam pertama gue lewatin dengan aman tanpa ada rasa kantuk akibat obat yg gue minum td pagi sampe bel istirahat bunyi.
Gue mau bangun dr tempat dduk tp sayangnya gue hampir aja jatoh. Kepala gue rasanya muter2, untungnya aja ada tangan yg berhasil nyangga badan gue sblum badan gue lolos ke lantai.
"Lo gpp?" - Mark.
"Gpp, thanks gue bisa sndri."
"Gue-" - Mark.
"Kamu gpp? Mau kemana?" Jeno megang tangan kiri gue.
"Aku mau ke kantin, Jen."
"Kamu tunggu sini aja sama Jaemin biar aku yg beliin makan buat kamu," Jeno ddukin gue lg.
"Gue nitip ya, Jen nasi goreng aja seporsi. Minumnya es teh aja pke gelas plastik," Jaemin ngasih 20rb ke Jeno.
"Gue titip Arin klo ada apa2 cari gue di kantin," Jeno ngambil duit dr Jaemin.
"Siap, udah sana!" Jaemin dduk di bangku depan gue.
"Ayo, Sung temenin gue!" Jeno narik Jisung kluar.
"Lo harusnya jgn skolah dlu tuh liat muka lo pucet," - Jaemin.
"Bentar lg ujian, Jaem klo gue gk skolah nnti gue ketinggalan plajaran."
"Lo kan bisa minjem catatan gue atau Jisung," lanjut Jaemin lg.
"Gpp, gue kuat kok lagian hari ini gk ada jam olahraga jg."
"Arin, lo blm sembuh bner ya? Knpa maksa skolah? Kan bisa-" - Mark.
"Gue gpp, makasih udah peduli sama gue."
Jaemin ngasih kode ke Mark lewat matanya. Mark balik dduk di sblah gue smbil pke earphone. Gue sdkit ngelirik dia. Sbnernya gue mau ngobrol sama dia tp gue gk berani. Gue takut nnti Jeno salah paham trus mereka berantem.
"Rin," Jaemin natap gue.
"Hn?"
"Gue bkannya mau pengaruhin lo tp gue minta tlong pikirin baik2 ya sblum semuanya terlambat," Jaemin nepuk pundak gue pelan smbil senyum.
Gue menghela napas pjg, Jaemin kyknya peka bgt sama perasaan gue. Di satu sisi gue emg bneran sayang sama Mark tp di sisi lain gue punya Jeno, pacar gue skrg.
"Gk usah bingung ikutin aja kata hati lo," tambah Jaemin.
"Tp, Jaem gue-"
"Rin, maaf ya aku lupa td ngantri. Aku beliin kamu nasi kuning nih," Jeno nyamperin gue.
"Lah si Jisung mana?" Jaemin clingak clinguk.
"Nyangkut di sblah katanya mau main game sama Haechan," Jeno naroh psenan gue sama Jaemin di meja.
"Kamu gk makan?"
"Udah td di kantin sama Jisung smbil nunggu antrian," Jeno dduk di sblah Jaemin.
"Mark nih punya lo," Jeno ngasih sekotak nasi lg ke Mark.
"Tp gue gk pesen," jawab Mark tanpa melepas earphone nya.
"Ambil aja lo kan gk ke kantin drtd, hbis ini pelajaran Pak Eunhyuk lg nnti lo laper."
"Iya udah thanks," Mark ngambil kotak di tangan Jeno trus ikut makan.
"Kamu bawa obatnya kan?" - Jeno.
"Gk, aku tinggal di rumah."
"Knpa ditinggal? Kamu kan msih harus minum obat," nada bicara Jeno kyk kesel gtu sama gue.
"Klo aku minum di skolah nnti yg ada aku ngantuk, lagian obat itu kan minumnya 2x1 sehari aku bisa minum nnti sore sama mlm."
"Iya tp klo kamu bawa kan bisa kamu minum skrg sama nnti siang trus kamu jd cpet sembuhnya," - Jeno.
"Jen, obat itu kasih efek ngantuk buat aku. Klo aku minum skrg nnti yg ada aku tidur di kelas," gue mulai kesel sama Jeno.
"Terserah kamu deh," Jeno kluar gtu aja.
"Hbisin biar gue yg ngomong sama Jeno," - Jaemin.
"Gk usah, Jaem biar gue aja nnti yg ngomong sama dia."
"Iya udah yg penting dihabisin makanan lo," - Jaemin.
"Gue udah gk nafsu makan, Jaem. Gue mau ke uks nnti tlong izinin ke Pak Eunhyuk ya," gue berdiri trus kluar kelas.
Gue bkan ke UKS tp jlan ke atap, gue butuh sndri skrg. Gue gk mau diganggu sama siapapun termasuk Jeno. Gk tau knpa hari ini gue kesel bgt sama dia. Dia mulai bersikap over protect ke gue.
Skrg gue dduk di atap, sndri mikirin yg diblg sama Jaemin td. Ada benernya jg klo gue mikirin baik2 sblum semuanya terlambat. Tp stelah dipikir lg ada gk baiknya klo gue berhenti skrg.
Gue sama Jeno baru mulai, msalah kecil psti ada. Msalah di kelas td memang salah gue, kalo aja gue dengerin Jeno psti gk akan kyk gini jdnya. Tp gue merasa Jeno jg egois, gk mau dengerin penjelasan gue dlu malah main kabur gtu aja.
Gue hrus apa skrg? Apa gue harus berhenti? Atau gue kabur aja ke Ausie nyusul mama sama papa dan skolah di sana? Gk, gk gue gk boleh kabur gtu aja. Mama slalu ngajarin gue untuk trus maju biar msalah yg kita hadapi itu besar.
Ini msalah gue sama Jeno, apapun yg terjadi salah satu harus ngalah biar msalahnya gk makin besar. Untung skrg gue yg harus ngalah, gue harus minta maaf sama Jeno. Gue mau cari Jeno skrg, dia psti ada di kelas Haechan.
Ceklek
"Ternyata di sini......"
To be continue.....
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love
FanfictionGue sayang sama lo - Mark Knpa lo baru sadar skrg? Maaf lo terlambat, seandainya lo dtg lbih cepat dr Jeno mungkin skrg kita udah bahagia - Arin