♥ Happy reading ♥
______Terlihat seorang gadis tengah bersantai dengan acara yang ia tonton,setelah pulang kuliah tadi dia memang hanya duduk bersantai ria seorang diri mengingat dirinya adalah putri tunggal sampai akhirnya seseorang berjalan kearahnya dan_
"Sayang tolong antarkan brownis ini ke rumah Tante Esti!_"ujar wanita paruh baya itu dari dapur kepada putrinya yang tengah nonton drama Korea di ruang keluarga.
"Tante Esti?_"ambigu gadis itu mendongak menatap sang mama yang sudah berdiri di sampingnya dengan membawa sepiring brownis di tangannya.
"Iya,tetangga sebelah mereka baru pindah seminggu yang lalu!_"jawab wanita itu duduk di sebelah putrinya sambil meletakkan piring di atas meja.
"Ih nggak mau ah ma,di rumah situ kan banyak hantunya,nanti kalo aku kenapa-kenapa gimana coba_"jawab gadis itu bergidik ngeri mengingat cerita yang mengatakan jika di rumah sebelah banyak hantunya.
"Tante Esti punya anak cowok cakep Lo sayang_"
"Mau anaknya ganteng kayak nabi Yusuf juga aku nggak mau ma,takut ah_"jawab gadis itu masih kekeh dengan pendiriannya.
"Beneran nggak mau?_"
"Iya,ih mama aja yang nganter ah_"
"Mama masih harus beresin dapur sayang,udah buruan sana nanti keburu dingin Lo brownisnya_"tambah wanita itu membujuk putrinya.
"Ih mama ah,aku kan takut_"
"Ya udah kalo nggak mau nanti tengah malam kalo ada yang ketakutan mama tidak mau nemenin tidur_"
"Ih mama kok ngancemnya gitu gitu sih_"
"Mau atau tidak?_"
"Pa mama ngusilin aku nih_"
"Mau ata_
"Iya iya,Yuki mau kok!_"jawab gadis yang ternyata bernama Yuki itu.
Ya dia adalah Yuki Agni Pratistha putri tunggal dari pasangan Ari Pratistha dan ibunya bernama Irma Pratistha,Yuki adalah seorang mahasiswa terbaik di sebuah Universitas ternama di Jakarta.
Gadis itu berjalan keluar dari rumahnya dan berjalan kearah rumah yang berada tepat di sebelah rumahnya,gadis itu menghentikan langkahnya melihat bangunan di hadapannya itu.
"Ternyata rumahnya sudah di renovasi_"gumam Yuki yang langsung melewati gerbang rumah tersebut yang sedikit terbuka mengingat di perumahan yang ia tinggali tidak di perbolehkan mempekerjakan satpam mengingat keamanan yang sudah bisa di jamin satu keamanan kompleks tempat tinggalnya.
"Assalamualaikum!_"salam Yuki seraya mengetuk pintu berwarna coklat di hadapannya sampai akhirnya seseorang dengan pakaian suster membukakan pintu untuk Yuki.
"Waalaikumsalam,maaf anda mencari siapa?_"
"Oh gini sus,aku mau ketemu Tante Esti,di suruh mama nganterin brownies ini untuk Tante Esti_"jawab Yuki sambil tersenyum pada wanita yang sepertinya usianya di atas Yuki yang harus gadis itu ia hormati, begitulah pesan kedua orang tuanya yang selalu Yuki ingat tentang sopan santun dan tata Krama.