🍃 Happy reading 🍃
________Pria itu tersenyum memperhatikan kertas di tangannya,tadi dia sengaja tidak mengatakan kepada sang istri pukul berapa dia akan pulang,hal itu di karenakan Al yang ingin membawa sang istri pergi honeymoon hari ini meskipun Yuki tidak menginginkannya namun Al harus bisa membujuk istri kecilnya itu.
Setelah meminta izin dari kantor untuk cuti pria itu langsung mengurus segalanya, selesai dengan tiket dan yang lainnya Al langsung menghubungi sang bunda untuk menanyakan keberadaan sang istri yang ternyata sudah berangkat.
Pria itu pulang kerumah dan menyiapkan segala keperluanya dan keperluan sang istri di bantu oleh sang bunda dan sang mertua yang kebetulan siang itu datang ke rumah besannya.
"Makasih sudah bantuin Al_"ujar Al kepada sang bunda dan sang mertua.
Pria itu melihat jam di pergelangan tangannya sebelum akhirnya pria itu pamit menuju bandara karena dia tahu sang istri akan pulang sore sehingga pria itu memesan tiket keberangkatan pukul 16:30 dan Al juga sudah menyuruh supir untuk menjemput sang istri di kampus karena pria itu sendiri masih ada sedikit urusan.
"Sayang mas tunggu kamu di bandara_"ujar pria itu melalui sambungan teleponnya.
"Tapi Yuki masih di kampus mas,belum selesai mengajar__"jawab Yuki masih berada di kampus tempat dia mengajar.
"Pokonya mas tunggu disini,oh ya koper kamu juga sudah mas bawa sekalian tadi mama sama bunda yang bantu ngecek keperluan kita selama kita pergi_"ujar Al kali ini tidak peduli dengan penolakan sang istri.
"Tapi mas kan Yuki be_
"Pesawatnya berangkat pukul setengah lima,mas tunggu disini sekali saja nurutin mas bisa?_"tanya Al yang membuat Yuki menghela nafasnya.
"Yuki minta izin cuti dulu_"ujar Yuki yang akhirnya menyetujui keinginan sang suami,tidak tega juga dia sama Al.
"Aku menunggumu istriku sayang kamu memang yang terbaik_"
"Masih juga ngegombalnya_"ujar Yuki dari sebrang sambil terkekeh.
"Ya sudah kamu hati-hati,supir sudah menunggu di depan kampus assalamualaikum_"
"Iya iya, waalaikumsalam_"
Setelah sambungan terputus pria itu menemui seseorang sekalian menunggu sang istri yang pasti saat ini masih belum selesai mengajar di kelasnya mengingat waktu masih menunjukkan pukul dua siang hari.
°
Tepat pukul tiga lebih lima belas menit wanita itu keluar dari kelasnya mengajar kemudian dia bergegas untuk menemui ketua prodi dan meminta izin untuk honeymoon dan Alhamdulillah ia di berikan izin sehingga dia bisa langsung menyusul sang suami yang sudah menunggunya di bandara.
Untung saja jalanan hari ini tidak terlalu padat sehingga Yuki bisa sampai bandara dengan tepat waktu,dia keluar dari mobil dan mengucapkan terima kasih kepada supir yang mengantarkannya sebelum akhirnya wanita itu masuk pintu bandara.