Sally terdiam seribu bahasa setelah mendengar cerita dari kakak keduanya,Ron mengenai siapa sebenarnya Jeff dan hubungannya bersama Sam.
Sally tidak tahu apakah ini sebuah penipuan atau hanya kebetulan semata.Sam dan Jeff adalah saudara sepupu.Tapi,Jeff dan Sam bersikap tidak saling mengenal di depannya.
Alexa yang duduk di sampingnya juga ikut terkejut mendengar kenyataan itu.Tanpa sadar ia meremas tangannya yang basah karena keringat dingin.Bukan tanpa alasan,Alexa takut Jeff telah memberitahu Sam akan rahasia kehamilannya karena beberapa hari ini,Sam terus menghubunginya,mengirimnya pesan yang isinya pria utu merindukannya,tapi ia tidak membalasnya sama sekali.
Sam biasa mengiriminya pesan dengan isi yang sama dulu saat mereka masih bersama dan itu membuat hatinya berbunga-bunga,tapi sekarang berbeda.Alexa justru merasa takut.Takut jika bertemu dengan Sam dan pria itu mengetahui kehamilannya.Alexa tidak mau pria itu mengambil apa yang menjadi haknya.
Alexa mengelus perutnya yang sedikit membuncit dari balik kaos besarnya ketika kedua kakak beradik itu saling berpandangan.
''Kau tidak percaya padaku?''
''Darimana kau tahu?''
''Seseorang''
''Siapa?''
''Kalaupun aku mengatakannya,kau juga tidak kenal orangnya''
''Katakan saja.Aku kenal atau tidak itu urusan nanti.Katakan siapa?''
''Hmm....Davian Monte''
''Davian Monte?''
''Rekan kerja Jeff''
Dave
Sally beranjak dari duduknya.Ia menuju meja riasnya dan mengambil ponsel serta tas tangannya.Saat ia berjalan melewati Ron,kakaknya itu mencekal tangannya.
''Kau mau kemana?''
''Menemui Jeff''
''Untuk apa?''
''Tentu saja untuk memastikan kebenarannya''
''Oh,ya?Bagaimana jika itu benar?Kau akan memaafkannya?''
''Ya.Jeff pasti punya alasan''
''Astaga,Adikku.Mengapa kau begitu mudah mempercayainya?''
Sally melepas cekalan tangan kakaknya menggantinya dengan menggenggam kedua tangan kakaknya.
''Dengar.Aku tahu,kau dan Jack mengkhawatirkanku tapi,Aku bukan anak kecil lagi.Aku sudah dewasa sekarang.Aku tahu mana yang benar dan salah untuk hidupku.Jadi,ku minta padamu untuk menghargai keputusanku''
''Bagaimana jika kau salah memilih?''
''Itu adalah urusanku.Tapi,aku yakin Jeff tidak akan mengkhianati kepercayaanku padanya''
Ron mendengus.
''Apa kau tidak sadar,Jeff telah melakukannya.Membohongimu soal pekerjaan dan statusnya dan sekarang kau bilang Jeff tidak mengkhianatimu.Apa namanya itu?''
''Semua orang pernah melakukan kesalahan,Ron.Sekarang aku akan menemuinya dan meminta penjelasan darinya''
''Bagaimana kalau alasannya itu menyakitimu?''
''Tidak''
''Ah!Aku tidak yakin kau akan bahagia bersamanya''
Sally kesal.Ia melepaskan genggaman tangannya berganti mensedekapkan kedua tangannya sambil menatap serius kakaknya itu.
''Ku beri tahu satu hal,kau bahkan lebih buruk dari Jeff.Kau pernah menamparku,adikmu sendiri tapi,Jeff dia tidak pernah sedikitpun kasar padaku.Aku tahu kau juga pernah menampar Thea hanya karena masalah kecil.Tapi,Thea memaafkanmu sebelum kau meminta maaf padanya dan Thea tetap berdiri di sampingmu.Begitu juga aku.Tidak ada masalah yang tidak dapat di selesaikan,Ron''
KAMU SEDANG MEMBACA
Love For Her
Romance18+ ''Aku mungkin tidak memiliki harta,tapi aku memiliki cinta untuknya''