Part 14

1.8K 73 0
                                    

     Martin Garrix feat Khalid
                   * OCEAN *

***

Mereka berjalan dengan bertelanjang kaki merasakan pasir putih bersih yang menyentuh telapak kaki mereka.Masing-masing menenteng alas kaki dengan sebelah tangan dan sebelah lainnya untuk bergandengan.

Mereka menikmati suasana pantai yang tidak terlalu ramai walau sebenarnya telah memasuki liburan musim panas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mereka menikmati suasana pantai yang tidak terlalu ramai walau sebenarnya telah memasuki liburan musim panas.Sungguh ini suatu keuntungan karena mereka tidak perlu berbagi tempat dengan lainnya.

Sally mengajak Jeff untuk duduk di tepian dan Jeff mengikutinya.Mereka memandangi lautan yang terbentang luas dihadapan mereka.Matahari bersinar begitu teriknya.Sally menghalangi silaunya cahaya dengan telapak tangannya.Ia menyenderkan kepalanya pada bahu Jeff.Pria itu tersenyum walaupun Sally tak melihatnya.

Setelah lima belas menit keheningan menjadi wacana mereka,Jeff mengeluarkan suara.

''Kau menyukainya?''

''Ya''

''Aku tahu kau menyukai pantai''

''Darimana kau tahu?''

''Aku mengetahui semua yang kau sukai''

''Apa lagi?''tanya Sally menantang.

''Kau suka biru,kau suka pizza,kau musik dan kau suka aku''

Sally mengangkat kepalanya lalu memandang Jeff yang terdengar percaya diri di akhir kalimatnya.

''Kau pede sekali''ucap Sally sambil mengangkat alisnya sedangkan Jeff tersenyum miring sebagai jawabannya.

''Apa kita hanya akan duduk disini?''tanya Jeff kemudian setelah beberapa saat hening melanda.

Sally menoleh dan mendapati raut wajah kesal Jeff yang malah terlihat menggemaskan di matanya.

''Kau ingin berenang?Pergilah''

Jeff mendengus.

''Aku membawamu kesini untuk menghabiskan waktu kita berdua bukan aku saja''

''Aku tidak membawa baju ganti''

Jeff tertawa.''Itu bukan alasan.Kau bisa melakukan sesuatu''

Sally tergelak saat Jeff menyapukan telapak tangannya di paha mulusnya.

''Jangan mesum'' Sally menepis tangannya.

''Buka bajumu dan kita bisa berenang''

Jeff berdiri.Ia membuka satu persatu pakaian yang melekat ditubuhnya meninggalkan celana dalam yang menampilkan bagian tubuh vitalnya.

Ia membuka satu persatu pakaian yang melekat ditubuhnya meninggalkan celana dalam yang menampilkan bagian tubuh vitalnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love For HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang