(y/n)s_are_mine
Liked by somsomi0309 and 159 others
(y/n)s_are_mine I choose the pink haired flower!♥️Akun itu lagi-lagi mem-posting sebuah foto (y/n) yang sedang memilih-milih bunga tadi sore. Ya, gadis itu memang pergi ke toko bunga untuk membelikan eomma-nya yang sedang berulang tahun itu sebuket bunga mawar.
Lee Minho is calling...
"Minho! Kau menelpon!" teriak (y/n) saat sahabatnya yang kini tinggal di Amerika itu tiba-tiba saja menelpon.
"Kau sudah lama menunggu telponku ya?" sahut Minho disebrang sana.
"Tidak juga, aku hanya heran kenapa kau tiba-tiba menelpon. Kukira kau sudah lupa denganku."
"Aku tidak mungkin melupakanmu. Ulang tahun eomma-mu saja aku ingat, apalagi denganmu? Hey, berikan telpon ini pada eomma-mu, aku ingin mengucapinya selamat ulang tahun."
"Eomma sedang pergi ke kantor appa. Bunga dariku saja belum diterimanya," jawab (y/n) sambil terus-terusan memandangi buket bunga yang dibelinya beberapa waktu yang lalu.
"Kau membelikan eomma-mu bunga? Yaa, kenapa kau mendadak menjadi gadis yang baik dan manis?" tanya Minho sambil terkekeh di ujung sana.
"Yaa, kenapa kau tidak percaya? Sekarang aku sudah tumbuh menjadi seorang gadis, bukan anak-anak lagi!"
"Aku tidak percaya. Di kepalaku, kau tetaplah (y/n) yang masih suka bermain panas hingga kulitnya terbakar dan bau matahari!" ledek Minho lagi.
"YAA! KALAU KAU TIDAK PERCAYA, KAU BISA MELIHAT FOTO-FOTOKU DI INSTAGRAM!" (y/n) tidak terima jika Minho masih saja mengejeknya.
"Kau tidak pernah mem-posting apapun di instagram-mu."
"Bukan yang itu, tapi.. instagram yang dikelola oleh fan-ku," jawab (y/n) dengan suara yang berbisik.
"Fan? Kau memiliki seorang fan sekarang?" Minho masih tak percaya.
"Tentu saja! Kau bisa lihat sendiri di akun (y/n)s_are_mine."
"Wait, aku akan mengeceknya," Minho langsung terdiam sejenak, sedangkan (y/n) memilih untuk berbaring di tempat tidurnya sambil menunggu Minho kembali berkomentar.
"(Y/n).." katanya.
"Ya?"
"Neomu, neomu yeppeo," kata Minho, membuat (y/n) langsung tersenyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Call it love? (SK & you)
Fanfiction[COMPLETED] Hyunjin mencintai (y/n). Namun, pantaskah itu disebut cinta?