13. Instagram

2.4K 606 195
                                    

Keesokan harinya, mereka melakukan serangkaian kegiatan yang menyenangkan. Seperti: sarapan bersama yang dilanjutkan dengan barmain game, dan diikuti dengan kegiatan lainnya. Intinya, mereka benar-benar menenangkan pikiran mereka sebelum menghadapi ujian kenaikan kelas yang akan diadakan minggu depan.

"Aku baru saja mengecek lokasi kita and you know what? Ada pantai yang indah di dekat sini," bisik Felix pada (y/n).

"Indah?" (y/n) tersenyum aneh, "Seolah kau sudah pernah kesana saja."

"Ya makanya ayo kita buktikan, pantai itu indah atau tidak," lanjut Felix.

"Kita dan teman-teman yang lain?"

"Ani, hanya kita berdua. Setelah membuktikannya, baru kita ajak teman-teman yang lain," Felix menaikkan kedua alisnya, seolah sedang memberikan penawaran.

"Hm, baiklah," (y/n) akhirnya menyetujuinya. Itu karena ia cukup bosan bergabung dengan teman sekelasnya yang tentu saja memiliki 'kelompok di dalam kelompok'.

Itu juga karena ia masih belum terbiasa untuk akrab dengan teman yang lain.

"Kalian mau kemana?" tanya Seungmin yang menyadari (y/n) dan Felix bangkit dari duduknya.

"(Y/n) ingin membeli sesuatu di minimarket terdekat. Aku akan menemaninya," jawab Felix.

"Aku juga ingin ke minimarket!" Nancy bersiap bangkit, lalu Somi segera menarik tangannya. "Titip saja, tidak perlu ikut dengan mereka!"

🍭🍭

"Bagaimana? Ternyata pantai temuanku ini cukup indah, bukan?" kata Felix begitu mereka berdua sampai di pantai yang ternyata tidak terlalu jauh dari villa mereka.

(Y/n) memejamkan kedua matanya, dan membiarkan paru-parunya merasakan kesejukan dari udara pantai yang begitu khas. Rasanya.. begitu menyegarkan.

"This is what they call holi-yeay!" (y/n) tersenyum kearah Felix.

"And say what to the founder of this beach?"

"Thanks, Lee Felix!"

"Your welcome, princess."

"Yaa!" lalu (y/n) mencubit tubuh Felix berkali-kali. Ia sangat tidak suka jika Felix memanggilnya dengan julukan-julukan yang mungkin orang lain pikir begitu manis, namun bagi (y/n), itu sangat menggelikan.

Akibat serangan (y/n), Felix segera berlari menuju bibir pantai, lalu (y/n) pun ikut mengejarnya dan mulai menciprati pria itu dengan air laut yang mulai mengenai kakinya. Felix tidak hanya diam, ia juga ikut membalasnya.

Jadilah mereka bersenang-senang di pinggir pantai yang baru saja mereka temukan dengan perasaan yang bahagia.

🍭🍭




felix.lee

lee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Call it love? (SK & you)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang