🌼🌼🌼
halo temen-temen, gimana kabarnya?
ada yang kangen sama Call it love? gak><
aku tiba-tiba kangen sama cerita ini. jadinya memutuskan untuk up short-story vers nya! hehe. jadi kalo yang ngikutin CYIIA udah dari lama pasti tau kalo cerita ini emang aku kembangin dr salah satu cerpenku CYIIA & aku jadiin novel.
nah, bagi yang belum sempat baca, ini nih short-story vers nya.selamat membaca ya❤️
🌼🌼🌼
- Call it love? -
Hari ini seluruh yeoja di sekolahmu dihebohkan dengan kepindahan seorang namja tampan yang berasal dari Australia. Sebenarnya, kamu juga ingin tahu tentang namja itu. Namun, sebisa mungkin kamu menahannya. Ya, kalau kamu menjadi seperti mereka, Hyunjin pasti akan menghabisimu.
Menghabisi? Ya, seperti itulah Hyunjin.
Ia tidak peduli kamu ini seorang yeoja --bahkan kamu adalah pacarnya, tapi ia akan tetap memperlakukanmu dengan kasar jika kamu berani melakukan hal-hal yang tidak disukainya. Termasuk jika kamu mencari tahu tentang si anak baru --seperti yeoja-yeoja lain di sekolahmu saat ini.
"Namanya Lee Felix," Han Jisung --sahabat Hyunjin itu ikut bergabung di mejamu dan Hyunjin. Ia memang selalu hadir ditengah-tengah kalian.
"Tidak peduli," sahut Hyunjin sambil menatapmu dengan tatapan yang sedikit berbeda.
"Kenapa?" tanyamu tentang arti tatapan itu.
"Jangan coba-coba untuk mendekatinya," lanjut Hyunjin sambil melingkar-lingkarkan jarinya di rambutmu.
"Iya, aku tidak akan.. akh!" kamu berteriak saat Hyunjin menarik paksa jarinya yang masih melingkar di beberapa helai rambutmu.
"Tidak akan apa?" tanyanya dengan memperkuat tarikannya di rambutmu. Rasanya semakin sakit.
"Yaa, lepaskan (y/n), Hwang Hyunjin!" Han yang juga ada disana tampak khawatir melihatmu yang terlihat sedang menahan sakit karena ulah sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Call it love? (SK & you)
Fanfiction[COMPLETED] Hyunjin mencintai (y/n). Namun, pantaskah itu disebut cinta?