Annyeong para readers yang author cintai dan author sayangi!😘😘 Mianhae kalo author suka ngalay😁 Author lagi semangat ini😂
Udah pada penasaran belom nih? Udah pada ga sabar nunggu kelanjutan ceritanya? Ya kan? ya kan?😂 Author maksa banget😂
Yaudah daripada author banyak bacot mending langsung aja😁 Tapi sebelum itu kalian kasih dukungan dan saran buat author yahh😇 Mianhae kalo belakangan ini suka update malem😔 Ini dikarenakan kesibukan author karna sudah kelas 12😔 Tolong maaf nee, tapi author akan usaha semaksimal mungkin kok untuk kalian pada readers😘
.
.
.
.
.
Who are you?
ChanBaek GS Area!!
Part 5
.
.
.****
Tak lama kemudian ia sampai di Home Flowers milik Baekhee dan ia langsung melebarkan senyumannya kala melihat sosok orang yang ia cari berada disana. Tanpa berfikir panjang Chanyeol pun langsung memasuki Home's Flower dan menghampiri Baekhee yang sedang merangkai bunga.
"Annyeong baek" ucap Chanyeol yang membuat Baekhee terkejut.
"Ahh Chanyeol-a! Mengapa kau kemari?" tanya Baekhee dengan senyumannya.
"Kau tak datang ke kampus, dan membuatku khawatir baek. Maka dari itu aku menghampirimu kemari" ucap Chanyeol yang membuat Baekhee kebingungan.
'Kampus? Apakah ia bertemu dengan Baekhyun-a?' batin Baekhee.
"Ahh mianhae, aku sedang tak enak badan maka dari itu aku memutuskan untuk menjaga Home's Flowers Chan" ucap Baekhee dengan senyum canggung.
"Apakah kau sakit baek? Mengapa kau tak istirahat saja?" tanya Chanyeol cemas.
"Aniyo, gwenchana chan" ucap Baekhee yang membuat Chanyeol merasa lega.
"Baek, sebenarnya aku kemari karna ingin memberikan ini" ucap Chanyeol sambil mengeluarkan sebuah kotak berbentuk hati berwarna merah yang isinya adalah sebuah kalung yang indah, sedangkan Baekhee merasa sangat terkejut dan bahagia.
"Terimalah ini sebagai ucapan terima kasihku karna kemarin kau menemaniku seharian penuh. Kau juga telah membuat hariku menjadi berwarna kemarin, kumohon terimalah ini baek" ucap Chanyeol yang membuat Baekhee sedikit merasa tak nyaman.
"Gomawo Chanyeollie" ucap Baekhee dengan senyuman manisnya, jujur hatinya merasa sangat tak nyaman namun ia harus menerimanya karna ia sangat menyukai Chanyeol dan tak ingin melukai hati Chanyeol.
"Biar aku yang memasang baek" ucap Chanyeol dengan senyumannya dan hanya dibalas anggukan oleh Baekhee, Chanyeol pun mulai menyibak rambut Baekhee yang membuat aroma vanila menyeruak dan tertangkap oleh indera penciuman Chanyeol.
"Kau sangat wangi baek, apakah kau sangat menyukai vanila?" tanya Chanyeol setelah selesai memakaikannya.
"Ahh gomawo Chanyeollie" ucap Baekhee dengan santainya.
"Baiklah aku akan segera pergi, sampai jumpa lagi" ucap Chanyeol dengan senyumannya dan mulai meninggalkan Home's Flowers.
Baekhee menatap kepergian Chanyeol dengan mata yang berbinar dan juga jantung yang berdetak sangat cepat. Sungguh ia merasa sangat senang hari ini, namun disisi lain ia juga nerasa bersalah karna yang seharusnya mendapat kalung itu adalah adiknya. Baekhee bingung mengapa bisa Baekhyun dan Chanyeol bersama kemarin, hal itu membuat hati Baekhee sedikit sakit. Namun ia segera menepis pemikiran buruknya pada adik tersayangnya itu, karna bagaimana pun ia sangat menyayangi adiknya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who are you? [ChanBaek GS] ✔️
Random"Genggamlah tanganku rasakan apa yang kau rasakan saat bersamaku agar kau bisa mengenali diriku suatu saat nanti!" ~ Byun Baekhyun. "Hatiku terasa sangat berbunga-bunga saat pertama bertemu dengannya, aku harap dia merasakan hal yang sama denganku!"...