Part 15

1.1K 111 31
                                    

Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
Who are You??
ChanBaek GS Area!
Part 15
.
.
.

****

"I- ini pesanan anda tuan.." ucap Baekhyun yang kemudian cepat-cepat pergi dari meja nomor 04.

"Tunggu, aku bahkan tak menyuruhmu pergi.." ucap Chanyeol dengan nada tegasnya yang membuat Baekhyun menghentikan langkahnya dan menghadap kearah Chanyeol.

"Duduklah.." ucap Chanyeol yang membuat Baekhyun terdiam.

"Aku bilang duduk.." ucap Chanyeol dengan tegasnya, ia pun menuruti perkataan Chanyeol sambil menundukkan kepalanya.

"Mengapa kau berusaha menghindariku baek?" ucap Chanyeol yang membuat Baekhyun gugup.

"A- aniyo, ini karna aku sedang bekerja.." ucap Baekhyun lirih.

"Tatap aku baek, aku sedang berbicara padamu.." ucap Chanyeol yang membuat Baekhyun pun menatapnya.

Chanyeol dan Baekhyun pun bertatapan, Chanyeol merasa nyaman kala berada di dekat Baekhyun, namun ia juga menyadari bahwa wanita yang dihadapannya ini bukanlah tunangannya.

"Kau bukanlah Baekhee.." ucap Chanyeol yang membuat air mata Baekhyun menggenang.

"Katakan padaku siapa namamu.." ucap Chanyeol lagi yang membuat air mata Baekhyun pun akhirnya terjatuh.

"A- aku.. A- aku Baekhyun.."

Deg!

'Benar! Dialah orangnya, dialah orang yang aku cinta.. Byun Baekhyun..' batin Chanyeol yang merasa terkejut.

"K- kau.." ucap Chanyeol yang membuat Baekhyun pun gugup.

"I- iya aku adalah kembaran Baekhee eonnie, ku- kumohon ja- jangan katakan pada eonnie jika kau sudah mengetahuinya.." ucap Baekhyun sambil menundukkan kepalanya.

'Mengapa dia tampak ketakutan?' batin Chanyeol kebingungan.

"Baiklah, aku tak akan memberitahunya. Tapi baek, bisakah aku bertanya sesuatu?" tanya Chanyeol yang membuat Baekhyun mendongakkan kepalanya dan menatap Chanyeol.

"Tolong jawab aku dengan jujur, apakah yang selama ini menemaniku di kampus itu adalah dirimu? A- apakah yang selama ini menghabiskan waktu denganku itu adalah dirimu?" tanya Chanyeol yang membuat Baekhyun pun membulatkan matanya, ia gugup untuk menjawab pertanyaan Chanyeol. Baekhyun takut jika Chanyeol akan menyakiti kakaknya.

"A- ani, a- aku sama sekali tak pernah menghabiskan bersamamu, mianhaeyo.. Aku harus kembali bekerja.." ucap Baekhyun yang kemudian ia pun hendak pergi dari sana namun dengan cepat..

Who are you? [ChanBaek GS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang