Part 1

3.5K 227 14
                                    

Annyeong para readers yang author cintai dan author sayangi!😇
Jadi, ini cerita baru author nih😇 Tapi genrenya jelas beda dari yang sebelumnya😊
Yaudahlah tanpa basa basi lagi author akan mulai cerita ini yaa😊 Tapi sebelum itu author ingetin lagi nih jangan lupa vote and comment ya guys😇
.
.
.
.
.
Who are you?!
ChanBaek GS!
Part 1
.
.
.

****

Hai para readers, kenalin nih namaku Byun Baekhyun. Aku berusia 17tahun, aku memiliki kakak berusia 2 tahun lebih tua dariku. Namanya Byun Baekhee. Dia adalah saudari kembarku nih, kebanyakan orang-orang disekitar kita tak dapat membedakan yang mana aku dan yang mana eonnie-ku. Tapi aku sengaja mengubah diriku menjadi gadis tomboy agar siapapun dapat membedakan kita. Daddy-ku telah meninggal karna sebuah kecelakaan saat perjalanan pulang dari Jepang, tentu hal itu membuat kami semua merasa terpukul dan mommy sakit selama 2 minggu sedangkan eonnie merasa sangat bersalah karna kejadian tersebut. Dan saat ini mommy yang mengurusi perusahaan keluargaku.

Yang itu adalah diriku, aku memang tak secantik eonnie-ku walaupun kita merupakan saudari kembar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang itu adalah diriku, aku memang tak secantik eonnie-ku walaupun kita merupakan saudari kembar. Karna eonnie-ku memiliki hati yang sangat cantik, maka dari itu aku sangat menyayanginya. Tapi aku tidak tega karna eonnie-ku mengidap sebuah kelainan jantung sejak ia lahir, dan aku akan selalu menjaganya.

 Tapi aku tidak tega karna eonnie-ku mengidap sebuah kelainan jantung sejak ia lahir, dan aku akan selalu menjaganya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia eonnie-ku Byun Baekhee. Dia sangat cantik bukan? Dia baru saja kembali dari Amerika, dia mahasiswi dari Harvard University. Aku selalu mengalah dengan eonnie agar eonnie selalu sehat. Karna kebahagian eonnie-ku adalah kebahagiaanku juga.

"Baekhyun sayang, bangunlah lihat siapa yang datang!" ucap Nyonya Byun sembari mengusap lembut pipi Baekhyun.

"Eungh~ 5 menit lagi mommy. Baekhyun masih mengantuk mommy" rengek Baekhyun yang masih memejamkan kedua matanya.

"Aish anak ini" ucap Nyonya Byun malas.

"Baek? Apakah kau tak mau menyambut eonnie-mu ini sayang?" ucap seorang yeoja yang suaranya tak asing bagi Baekhyun. Dengan cepat Baekhyun membuka matanya dan segera bangkit dari ranjangnya, ia sangat senang karna ia menemukan sosok eonnie-nya yang sudah 3 tahun berada di Amerika.

Who are you? [ChanBaek GS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang