Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
Who are You??
ChanBaek GS Area!
Part 20
.
.
.****
"Rasakanlah!! Apakah sakit eoh??" ucap Jinyoung yang semakin menekan perut kekasihnya.
"Aaaakkhhhhh!!!" teriak Baekhyun kesakitan, tak lama kemudian nafasnya menjadi tersengal.
"H- h.. hen.. tikanh hiks..." pinta Baekhyun namun Jinyoung seakan menulikan pendengarannya.
"Aaaakkhhhh!" teriak Baekhyun lagi hingga akhirnya ia kehilangan kesadarannya, Jinyoung yang melihat hal itu pun melepaskan tangannya dari perut Baekhyun dan menatap remeh.
"Ck! Itu yang akan kau dapatkan jika kau berani menghianatiku!" ucap Jinyoung dengan seringaiannya sebelum akhirnya ia pun memindahkan tubuh kekasihnya itu ke atas ranjangnya.
Tak ada sedikitpun rasa bersalah di dalam hatinya, baginya Baekhyun tak ada apa-apanya setelah kesalahpahaman diantara mereka di masa lalu. Bahkan hingga saat ini ia masih sangat membenci Baekhyun terlebih lagi bayi mereka.
Disisi lain..
Baekhee membawa Chanyeol ke dalam kamarnya, dan setelah itu Chanyeol pun melepaskan tangan kekasihnya..
"Lihatlah apa yang Jinyoung coba lakukan pada adikmu baek! Tidakkah kau merasa kasihan pada adikmu?" tanya Chanyeol pada Baekhee, namun Baekhee langsung mengarahkan jari telunjuknya kearah bibir kekasihnya.
"Sstttt~ Biarkanlah saja mereka, berhenti mengurusi kehidupan mereka.." ucap Baekhee yang sebenarnya merasa lelah mendengar perkataan kekasihnya tentang adiknya itu.
"Kau benar-benar tak peduli pada adikmu?? Ck! Adikmu tersiksa dan kau malah bersikap tak peduli seperti ini!" ucap Chanyeol kesal.
"Kau fikir aku tak tahu apa yang membuat Jinyoung marah padanya hm? Sadarlah ini karna kau Chan, kau yang membuatnya seperti itu!" ucap Baekhee yang membuat Chanyeol mengernyitkan dahinya.
"Apa maksudmu?" tanya Chanyeol tak mengerti.
"Kau menciumnya di toilet, kau fikir aku tak mengetahuinya?" ucap Baekhee dengan suara bergetarnya, ia sadar bahwa air matanya telah menggenang di kelopak matanya dengan segera ia mengalihkan pandangannya.
"Aku telah salah mengira bahwa kau telah melupakannya Chan, mengapa kau tak pernah merasakan betapa sakitnya aku hm? Karna ternyata calon suamiku sendiri, pria yang sangat aku cintai justru mencintai adikku sendiri hiks!" ucap Baekhee yang membuat kekasihnya terdiam.
"Baiklah, sekarang katakan padaku apa yang harus aku lakukan agar kau mencintaiku hm?" tanya Baekhee sambil mengusap air matanya dan menatap Chanyeol dengan mata sembabnya.
Melihat hal itu pun membuat Chanyeol terdiam dan langsung menghampirinya, tak lama kemudian Chanyeol pun mulai memeluk tubuh Baekhee..
Grep!
KAMU SEDANG MEMBACA
Who are you? [ChanBaek GS] ✔️
Casuale"Genggamlah tanganku rasakan apa yang kau rasakan saat bersamaku agar kau bisa mengenali diriku suatu saat nanti!" ~ Byun Baekhyun. "Hatiku terasa sangat berbunga-bunga saat pertama bertemu dengannya, aku harap dia merasakan hal yang sama denganku!"...