Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
Who are You??
ChanBaek GS Area!
Part 18
.
.
.****
"Kau bahkan adalah pria pertama dihidupku, tapi semuanya tak pernah berjalan baik dan justru membuatku seperti ini hiks.." ucap Baekhee yang kemudian mengusap jejak air mata yang membasahi pipinya sesaat sebelum ia menatap kearah luar jendela.
"Pergilah jika memang kau ingin pergi~ Ck! Lelaki mana yang menginginkan wanita dengan kelainan jantung sepertiku, itu hanya akan merepotkanmu saja.." ucap Baekhee dengan suara bergetarnya.
Chanyeol yang sedari tadi terdiam pun menjadi tergerak hatinya dan langsung menarik wanita itu ke dalam dekapannya..
Grep!
Baekhee pun terdiam dan Chanyeol mengusap punggung dan juga rambutnya..
"Sssttt! Berhentilah menganggap dirimu seperti itu, aku tak masalah kau memiliki penyakit apapun! Aku tak bisa meninggalkanmu.." ucap Chanyeol berusaha menenangkan kekasihnya yang tanpa ia sadari Baekhee tengah menyeringai puas di balik dekapan itu.
'Aku menang.. Aku akan memastikan kau hanya menjadi milikku Chan..' batin Baekhee.
Beberapa minggu kemudian..
Malam ini Jinyoung kembali ke apartemennya bersama dengan seorang wanita lagi, ia tengah mabuk dan berjalan sembari merangkul mesra wanita dengan pakaian minim itu. Hampir setiap hari ia membawa kekasih barunya untuk menginap di apartemennya tanpa menghiraukan Baekhyun.
Brak!
Jinyoung pun mendobrak paksa pintu apartemennya, hal itu pun membuat Baekhyun cukup terkejut saat ia mendapati Jinyoung yang pulang dengan keadaan mabuk dan bersama dengan seorang wanita.
"Yak! Mengapa kau lama sekali membuka pintunya?! Apakah kau tuli?!" bentak Jinyoung dengan tatapan tajam yang seolah siap membunuh Baekhyun, sedangkan Baekhyun hanya menundukkan kepalanya dan terdiam.
"Sayang, biarkanlah dia.. Sekarang ayo kita kekamarmu.." ucap wanita yang dibawa oleh Jinyoung.
"Ayoo sayang, aku sudah tak sabar.." ucap Jinyoung diiringi dengan kecupan di bibir wanitanya, sedangkan Baekhyun cukup sesak melihat tingkah mereka.
Namun tak lama kemudian Jinyoung mendekatkan wajahnya pada wanita mungil itu dan menarik rambutnya hingga membuat Baekhyun pun mendongak menatapnya.
"Malam ini aku akan tidur bersamanya, kuharap kau tak akan mengganggu dan kabur dariku!" ucap Jinyoung yang kemudian menghempaskannya hingga membuat Baekhyun jatuh ke sofa, tak lama setelah itu Jinyoung pun masuk bersama kekasihnya itu meninggalkan Baekhyun yang menahan isakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who are you? [ChanBaek GS] ✔️
Random"Genggamlah tanganku rasakan apa yang kau rasakan saat bersamaku agar kau bisa mengenali diriku suatu saat nanti!" ~ Byun Baekhyun. "Hatiku terasa sangat berbunga-bunga saat pertama bertemu dengannya, aku harap dia merasakan hal yang sama denganku!"...