Part 12

1.1K 134 14
                                    

Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
Who are You??
ChanBaek GS Area!
Part 12
.
.
.

****

Grep!

Baekhee menarik tangan calon suaminya yang membuat Chanyeol pun terheran, Baekhee melakukan itu karna ia mengetahui bahwa adiknya tengah bersembunyi di sebuah pot dan melihat Baekhee dan juga Chanyeol.

Chup~

Baekhee pun menarik Chanyeol dan mencium bibirnya, tentu saja Chanyeol membulatkan matanya melihat calon istrinya tiba-tiba menciumnya. Rasanya berbeda dengan ciuman yang ia terima tadi pagi, Chanyeol pun melepaskan ciuman Baekhee dan menatapnya canggung..

"A- aku akan pulang sayang, ini sudah larut.." ucap Chanyeol canggung, ia pun segera masuk ke dalam mobilnya.

"Hati-hati Chan~" ucap Baekhee sambil melambaikan tangannya seiring dengan melajunya mobil Chanyeol.

Baekhee pun menyeringai dan melangkahkan kakinya untuk masuk ke dalam Mansionnya..

'Aku harap kau melihatnya..' batin Baekhee yang sadar akan keberadaan Baekhyun di balik pot bunga besar.

Baekhyun menutup mulutnya menahan isakannya, jujur ketika ia melihat kakaknya mencium Chanyeol hatinya seakan ditusuk oleh ribuan anak panah. Dadanya seakan sesak, Baekhyun pun menangis sejadi-jadinya di balik pot itu namun tak lama kemudian ia pun mengusap air matanya kasar.

"Aniyo! Jangan bersikap seperti ini Byun Baekhyun! Kau harus sadar! Chanyeol hanya milik kakakmu!" ucap Baekhyun meyakinkan diri walaupun kenyataannya sulit, Baekhyun pun bangkit dan hendak melangkahkan kakinya untuk masuk ke dalam Mansionnya.

Ketika Baekhyun telah melewati pintu utama Byun Mansion, ia menemukan ibu dan juga kakaknya yang kini duduk di sofs ruang tengah, ia tau mungkin mereka tengah menunggu kepulangannya. Baekhyun pun memasang senyumnya dan menghampiri mereka.

"Mommy, eonnie.. Baekkie pulang~" ucap Baekhyun dengan senyumnya dan juga langkahnya yang semakin dekat dengan ibunya, namun..

"Tak tahu malu!" ucap Mommy Byun yang menbuat langkah Baekhyun pun terhenti.

"A- apa maksud mommy?" tanya Baekhyun yang tampak terkejut, tak lama kemudian Mommy Byun pun bangkit dari sofa dan menghampiri putri bungsunya dan tiba-tiba..

Plak!!

Baekhyun sangat terkejut kala ibunya melayangkan tamparan keras pada pipinya, sedangkan Baekhee hanya menyeringai melihat hal itu.

"Me- mengapa mommy menamparku hiks?" tanya Baekhyun sambil memegangi pipinya yabg terasa panas.

"Pergilah dari sini dasar jalang!!" teriak Mommy Byun yang membuat hati kecil Baekhyun pun sakit.

Who are you? [ChanBaek GS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang