Part 2

2.1K 159 8
                                    

Annyeong para readers yang author cintai dan author sayangi!😘😘 EXO COMEBACK GUYS!!😭😭 Mianhae kalo author suka ngalay😁 Author lagi semangat ini😂
Udah pada penasaran belom nih? Udah pada ga sabar nunggu kelanjutan ceritanya? Ya kan? ya kan?😂 Author maksa banget😂
Yaudah daripada author banyak bacot mending langsung aja😁 Tapi sebelum itu kalian kasih dukungan dan saran buat author yahh😇 Mianhae kalo belakangan ini suka update malem😔 Ini dikarenakan kesibukan author karna sudah kelas 12😔 Tolong maaf nee, tapi author akan usaha semaksimal mungkin kok untuk kalian pada readers😘
.
.
.
.
.
Who are you?
ChanBaek GS Area!!
Part 2
.
.
.

****

Baekhee merasa sangat senang karna telah bertemu dengan Chanyeol, jantungnya berdetak lebih kencang ketika dekat dengannya. Entah mengapa ia juga merasa nyaman dengan sosok Park Chanyeol.

Sesampainya disekolah, Chanyeol turun dari mobilnya dengan membawa rangkaian bunga yang berada ditangannya. Ia terburu-buru pergi ke ruangan musik kampusnya itu. Namun saat ia sedang berjalan dilorong kampus.

Bruk!

Chanyeol menabrak seorang yeoja yang sedang berlari dilorong kampus dan membuat yeoja tersebut terhempas kelantai karna mengingat tubuhnya yang mungil tersebut.

"Yakk! Bisakah kau lebih berhati-lati lagi nona?" tanya Chanyeol kesal.

"Mwo? Seharusnya kau yang harus berhati-hati tuan! Kau yang menabrakku! Mengapa aku yang disalahkan?" ucap yeoja tersebut yang kemudian mendongakkan kepalanya kearah Chanyeol.

Sedangkan Chanyeol sangat terkejut kala melihat wajah yeoja tersebut, ia terheran.

"Mengapa kau berada disini? Bukankah kau tadi sedang berada di Home Flowers?" tanya Chanyeol terkejut yang membuat Baekhyun bingung dan segera bangkit.

"Home Flowers?" tanya Baekhyun bingung.

"Iya! Bahkan aku masih sangat ingat namamu adalah Byun Baekhee!" ucap Chanyeol antusias.

'Mengapa namja ini mengenal eonnie? Aku tak ingin nantinya eonnie akan sakit hati karna namja ini! Aku harus mencegahnya!' batin Baekhyun.

"Ahh ne, aku Baekhee!" ucap Baekhyun dengan senyuman dipaksakan.

"Aku baru tahu ternyata kau juga kuliah disini baek! Kau sangat cantik hari ini walaupun pakaianmu sudah ganti!" ucap Chanyeol yang membuat Baekhyun masih bingung.

"Aku menggantinya karna aku sangat menyukai pakaian seperti ini" ucap Baekhyun yang merasa tak enak hati itu.

"Bee!! Gwenchana?" teriak seorang yeoja cantik yang sedang berlari kearah Baekhyun dan Chanyeol diikuti dengan salah satu sahabatnya.

"Ahh Chanyeol sunbae!" ucap salah satu sahabatnya kepada Chanyeol.

"Ahh Luhannie! Kyungie?" ucap Baekhyun dengan senyum manisnya yang membuat Chanyeol bingung sendiri.

"Bee? Apakah itu nama panggilanmu baek?" tanya Chanyeol mengernyitkan dahinya.

"Ahh namanya adalah Byun Baek..." ucap Kyungsoo yang mulutnya langsung dibungkam menggunakan tangan Baekhyun.

"Jadi namaku Byun Baekhee dan mereka terkadang memang memanggilku Bee, namun kau harus memanggilku Baekhee saja, Chanyeol-ssi" ucap Baekhyun spontan yang membuat kedua sahabatnya bingung. Mendengar penjelasan Baekhyun pun Chanyeol hanya mengangguk mengiyakan.

"Baiklah jika begitu, aku akan pergi menghias ruang musik baek! Aku harap bisa berjumpa denganmu lagi baek! See you!" ucap Chanyeol tersenyum yang membuat kadar ketampanannya meningkat drastis dan kemudian pergi meninggalkan mereka disana.

Who are you? [ChanBaek GS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang