Annyeong para readers yang author cintai dan author sayangi!😘😘 Mianhae kalo author suka ngalay😁 Author lagi semangat ini😂
Udah pada penasaran belom nih? Udah pada ga sabar nunggu kelanjutan ceritanya? Ya kan? ya kan?😂 Author maksa banget😂
Yaudah daripada author banyak bacot mending langsung aja😁 Tapi sebelum itu kalian kasih dukungan dan saran buat author yahh😇 Mianhae kalo belakangan ini suka update malem😔 Ini dikarenakan kesibukan author karna sudah kelas 12😔 Tolong maaf nee, tapi author akan usaha semaksimal mungkin kok untuk kalian pada readers😘
.
.
.
.
.
Who are you?
ChanBaek GS Area!!
Part 4
.
.
.****
Itu adalah kenangan paling buruk baginya. Karna kejadian tersebut Baekhyun sempat mengalami depresi dan trauma. Hingga tak lama kemudian hujan pun turun membasahi tubuhnya. Air hujan menyembunyikan air matanya. Tubuhnya bergetar hebat ketika mengingat semua itu, ia pun segera mengambil obat depresi yang selalu ia bawa didalam tasnya. Namun ia sudah tak sadarkan diri dan diatas rerumputan dan dibawah derasnya air hujan.
"Baekhyun-a!!!!!" teriak seorang yeoja yang tak lain adalah Baekhee.
Baekhee berlari kearah adiknya yang sedang tergeletak lemah diikuti dengan supirnya. Baekhee tak memperdulikan bahwa hari ini sesang turun hujan yang sangat deras, ia hanya memikirkan keadaan adiknya saat ini.
"Baekkie-ya? Bangunlah sayang! Bee?!" ucap Baekhee panik sambil menepuk-nepuk pipi adiknya itu.
"Ahjussi! Tolong angkat Baekkie masuk kedalam mobil!" ucap Baekhee yang kemudian supirnya itu pun mengangkat tubuh mungil Baekhyun dan membawanya kedalam mobil.
Pada saat Baekhee ingin meninggalkan tempat itu, ia menemukan sebotol obat direrumputan, ia yang merasa penasaran pun mengambilnya dan kemudian menyusul adiknya masuk kesdalam mobil. Baekhee meletakkan kepala Baekhyun diatas pahanya dan menyelimutinya menggunakan jaketnya. Baekhee masih memikirkan obat apa yang telah ia temukan ditempat dimana ia menemukan adiknya itu.
'Sebenarnya obat apa ini? Mengapa bisa berada ditempat dimana Bee pingsan tadi? Apakah ini miliknya? Tapi mengapa Bee memiliki obat ini? Apakah ia sakit?' batin Baekhee yang sedang berfikir keras.
Tak lama kemudian pun mereka sampai di kediaman Byun dan membawa Baekhyun masuk kekamarnya. Mommy Byun yang melihat keadaan putri bungsunya pun sangat panik dan segera menelfon dokter.
"Sayang? Apa yang terjadi pada Baekhyun-a?" tanya Mommy Byun khawatir.
"Tadi aku menemukannya sudah dalam keadaan tak sadarkan diri ditaman mom. Dan.. Aku tak sengaja menemukan ini ditempat dimana aku menemukannya mom" ucap Baekhee sambil menunjukkan obat tersebut kepada Mommy Byun.
"Obat apa ini sayang? Apakah selama ini Baekhyun-a sakit? Mengapa ia tak memberitahu kami?" tanya Mommy Byun bingung. Mommy Byun pun menghampiri tubuh mungil putri bungsunya itu dan duduk didekatnya.
"Sayang? Mommy tak ingin melihatmu sakit. Mommy ingin selalu melihat senyum manismu itu sayang! Bangunlah" ucap Mommy Byun sambil mengelus surai Baekhyun.
Tak lama kemudian dokter pun datang dan segera memeriksakan keadaan Baekhyun, sedangkan mommy Byun dan Baekhee menunggu diruang tengah. Pada saat dokter selesai memeriksanya Baekhyun pun tersadar.
"Syukurlah kau telah sadar Nona Baekhyun" ucap dokter kepercayaan keluarganya itu, Dokter Shin.
"A.. apa yang terjadi padaku dok?" tanya Baekhyun sambil mendudukkan tubuhnya diatas ranjang sambil memegangi kepalanya yang terasa sangat berat saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who are you? [ChanBaek GS] ✔️
De Todo"Genggamlah tanganku rasakan apa yang kau rasakan saat bersamaku agar kau bisa mengenali diriku suatu saat nanti!" ~ Byun Baekhyun. "Hatiku terasa sangat berbunga-bunga saat pertama bertemu dengannya, aku harap dia merasakan hal yang sama denganku!"...