Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
Who are You??
ChanBaek GS Area!
Part 10
.
.
.****
"Bee.." panggil Mommy Byun yang membuat Baekhyun pun menoleh kearahnya.
"Nee mom?" sahut Baekhyun.
"Mengapa pipimu memerah sayang? Dan juga.. sudut bibirmu tampak sedikit bengkak.." ucap Mommy Byun yang menbuat Baekhyun pun menundukkan kepalanya sambil memegangi pipinya.
"Baekkie tak apa- apa mom, tadi dia sempat terbentur dan seperti ini mom, baekhee sudah mengatakan untuk lebih berhati-hati tapi dia tak ingin mendengarkannya.." ucap Baekhee yang menghampiri dan merangkul tubuh mungil adiknya itu.
"Bukankah begitu bee?" ucap Baekhee yang membuat Baekhyun pun menganggukkan kepalanya.
"N- nee, i- itu benar mom.." ucap Baekhyun tergagap.
"Kau harus lebih berhati-hati bee, duduklah sebentar lagi mommy akan membawakan makanannya untuk kalian.." ucap Mommy Byun yang kemudian kembali ke dapur.
Baekhee pun menatap adiknya itu dan mendekatkan mulutnya ke telinga Baekhyun..
"Dengarkan eonnie, jangan pernah memberitahukan apa yang telah eonnie lakukan padamu, arasseo? Atau eonnie akan membuat mommy membencimu.." bisik Baekhee yang membuat Baekhyun pun mematung.
Ia sama sekali tak menyangka bahwa eonnie-nya akan bertindak seperti ini padanya. Baekhee pun menjauhkan mulutnya dan kemudian menatap adiknya dengan senyumnya.
"Apakah kalian tau? Betapa senangnya mommy melihat sikap kalian yang sangat manis.." ucap Mommy Byun sambil meletakkan makanan di atas meja makan.
"Mommy tak perlu khawatir, kami akan selalu seperti ini, iyakan Bee?" ucap Baekhee yang membuat Baekhyun tersentak.
"N- nee eonnie~" ucap Baekhyun dengan senyumnya.
Mereka pun makan malam, namun suasananya berbrda dari biasanya. Jika biasanya Baekhyun tampak ceria dan banyak bicara kali ini ia justru tampak murung dan ketakutan.
"Ekhem.." dehem Mommy Byun yang membuat kedua putrinya pun menatapnya.
"Mengapa suasana makan malam kali in tampak sepi eoh? Dan.. tumben sekali Baekhyun menjadi pendiam? Apakah ada masalah sayang?" tanya Mommy Byun kepada Baekhyun.
"A- aniyo mom, hanya saja.. baekkie sedang tak enak badan.." ucap Baekhyun dengan senyumannya.
"Benarkah? Sebaiknya kau istirahat sayang, mommy akan mengantarkan obat padamu.." ucap Mommy Byun yang dibalas anggukan oleh Baekhyun, dengan segera Baekhyun pun menyelesaikan makannya dan hendak kembali ke kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who are you? [ChanBaek GS] ✔️
Random"Genggamlah tanganku rasakan apa yang kau rasakan saat bersamaku agar kau bisa mengenali diriku suatu saat nanti!" ~ Byun Baekhyun. "Hatiku terasa sangat berbunga-bunga saat pertama bertemu dengannya, aku harap dia merasakan hal yang sama denganku!"...