Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
Who are You??
ChanBaek GS Area!
Part 9
.
.
.****
"Aku juga mencintaimu.."
Ini adalah kesalahan Baekhyun sejak awal karna ia telah mengaku sebagai kakaknya, berawal dari ia yang ingin memastikan bahwa Chanyeol adalah pasangan yang baik untuk kakaknya malah berakhir dengan ia yang mencintainya.
Chanyeol terasa sangat senang karna bisa mengungkapkan semua perasaannya, ia juga sangat nyaman berada di sisi Baekhyun saat ini.
'Rasakanlah sentuhan ini Yeollie, kuharap kau dapat membedakan mana aku dan mana Baekhee eonnie..' batin Baekhyun yang semakin erat memeluk tubuh kekar pria itu.
Mereka bahkan tak mengetahui bahwa seorang wanita mendengar semuanya, dan wanita itu pun merasa sangat terkejut karna seseorang telah menyamar sebagai dirinya.
'Apa yang aku dengar? Apa yang aku lihat? Mengapa kau tega menyamar sebagai diriku bee?' batin wanita yang tak lain adalah kakak dari Byun Baekhyun, Baekhee.
Dada Baekhee terasa sesak kala melihat pria yang ia cintai tengah berpelukan dengan orang yang salah. Air matanya pun mengalir dari kelopak matanya, seketika tubuhnya lemas.
'Sebaiknya aku pulang sebelum mereka menyadari keberadaanku..' batin Baekhee yang kemudian ia pun pergi dari taman tersebut dengan perasaannya yang kacau.
Baekhyun merasa sangat nyaman dengan pelukan Chanyeol, namun tiba-tiba ia tersadar dan segera melepaskan pelukannya yang membuat Chanyeol pun mengernyitkan dahinya.
"Ada apa baek?" tanya Chanyeol kala Baekhyun melepaskan pelukan mereka.
"A- ani.." ucap Baekhyun sambil menundukkan kepalanya.
"Me- mengapa wajahmu pucat baek? Apakah kau sakit?" tanya Chanyeol cemas yang sontak membuat Baekhyun pun memegang ke dua pipinya.
"A- aniyo yeollie.. Hanya saja.. aku merasa sedikit tak enak badan.." ucap Baekhyun sambil mengusap pelipisnya.
"Apakah kau ingin pulang? Mau ku antar pulang sekarang hm?" tanya Chanyeol namun Baekhyun menggelengkan kepalanya.
"Gwenchana.. Aku masih ingin disini bersamamu.." ucap Baekhyun dengan senyumnya, hal itu membuat Chanyeol sedikit lega dan merangkul tubuh mungil itu.
(Ps: Mau ngasih tau nih, jadi Baekhyun sama Baekhee itu kembar, dan cara yang bisa dilihat buat ngebedain keduanya itu adalah tingginya. Jadi, Baekhee memiliki tubuh yang tinggi seperti model sedangkan Baekhyun mungil. Gomawo~^^)
'Kurasa ini akan menjadi hari terakhir untukku bersamamu, aku tak bisa terus melakukan hal ini.. Aku sudah berhasil membuatmu jatuh cinta pada Baekhee eonnie, dan aku akan mundur..' batin Baekhyun yang diikuti dengan jatuhnya air mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who are you? [ChanBaek GS] ✔️
Acak"Genggamlah tanganku rasakan apa yang kau rasakan saat bersamaku agar kau bisa mengenali diriku suatu saat nanti!" ~ Byun Baekhyun. "Hatiku terasa sangat berbunga-bunga saat pertama bertemu dengannya, aku harap dia merasakan hal yang sama denganku!"...